Beruntunglah karna kegabutankuu..
Authorr lanjuttt aee...
Btw author lanjut sambil denger lagu Crystal Snow😅 .. Bts.Enak aja gitu didengernyaa..
Dudududu...📓📓📓
Kelas 12 IPA 1 sekarang sangat riuh. Kenapa? Karna lagi tak ada guru yang mengajar, alias jamkos. Gatau jamkos? Enyah ae sono. Wks.
Bocah-bocah cewek ada yang maen hape sambil selpi selpi, nge gosip, dandan juga. Mo kondangan kali yak make dandan segala.
Bocah laki ada yang kejar-kejaran kek bocah MKKB, anak yang 'sok' rajin baca buku, ama ada yang nge b*k*p, you know lah bocah cowok kalo lagi jamkos gak jauh dari nonton itu". Wkakak. (Maapkeun author yang otaknya agak gesrek😂)
Kecuali Hye dan Hoseok.
Mereka berdua hanya diam saja di tempat duduknya. Gak maen hape, gak baca buku, gak nge gosip. Tapi..
Mereka tidur...
Tidurr cuyy tidurr...
Mentang-mentang jamkos.
Tidur mereka gak keganggu walaupun bocah di kelas mereka pada berisik. Anteng anteng aja tidurnya.
Sampe ada guru yang masuk, seketika memberhentikan kegiatan mereka semua. Bocah laki yang abis nonton itu" langsung panik seketika, buru" naro hape ke kantong celananya😂.
" Psstt psst. Hye. Woy bangun! Ada guru! " bisik Jemi. Ia menyenggol lengan Hye. Dan Hye pun terbangun.
" Ck apaan sii!? Ganggu gua tidur aja nying. Udah tau lagi mimpi indah. " dumel Hye.
" Ada guru nyett " balas Jemi. Hye mengalihkan pandangannya ke depan. Eh iya bener. Ada guru. Batinnya.
" Psstt psst. Hoseok! Woy. Bangun coy " panggil Alex pada Hoseok. Ia menyenggol lengan Hoseok juga.
" Apaan? " tanya Hoseok setelah matanya terbuka.
" Ada guru " jawab Alex. Hoseok mengalihkan pandangannya ke depan.
Ck. Nih guru ganggu aja nzeng!. Batinnya kesal. ( sabarr bepp sabar )." Baik anak-anak. Hari ini ibu gak ngajar dulu karna ada urusan penting yang harus diselesaikan-- " belum selesai guru itu ngomong, bocah kelas udah pada tereak kesenengan.
" YESSS! "
" Udah udah jangan berisik! Tapi, ibu ngasih tugas ke kalian. " ucap guru itu.
" YAHHH! " pupus sudah harapan mereka.
" Tugas apaan bu? " tanya Doni.
" Tugas ini berkelompok. Dan satu kelompok berisi dua orang " jelas guru itu.
" Cewek cowok apa gimana bu? " tanya Jemi.
" Ya cewek cowok. Ibu akan bagikan kelompoknya.
" Alex dengan Jemi "
" Doni dengan Saskia "
" Hye dengan Hoseok "
" Bla bla bla "
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romance-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...