Haii gaisss
Maap yakk baru updatee
Hehe
Baru ada mood nulis soalnya• • • • •
" Maaf? Setelah lo bikin hati gua sakit!? " sentak Hye.
Hoseok terdiam.
" Aku bener bener minta maaf hye, aku sama sekali gaada niat buat lakuin itu. Aku.. aku terpaksa ngelakuin itu semua " ucap Hoseok. Hye tersenyum sinis.
" Terpaksa? Terpaksa lo bilang? Terpaksa tapi kok kayaknya lo nikmatin banget waktu bareng selingkuhan lo itu " sindir Hye.
" Dia bukan selingkuhan aku hye! Dia cuma sahabat aku. Dia yang dulu selalu ada disamping aku dan selalu ngertiin aku sebelum ada kamu! " tegas Hoseok. Hye terdiam. Hoseok pun.
Tapi, Hoseok segera tersadar dengan ucapannya itu." Bu-bukan gitu maksud aku hye. Ak- " ucapan Hoseok terpotong.
" Ah iya bener, lo bener. Dia bahkan udah lebih tau lo daripada gue kan? Dia juga yang selalu ngertiin lo daripada gue kan? Dia yang selalu ada buat lo kan? Hahah okeoke gua paham sekarang " ucap Hye dengan suara parau, kini ia sedang berusaha menahan tangisnya.
" Hyee... "
" Tau kok gue tau. Gue emang gak ada apa apa nya kalo dibandingin sama dia. Jelas, dia cantik, putih, tinggi, hampir sempurna. Cocok sama lo, gakayak gue " lanjut Hye. Mata nya mulai berkaca-kaca.
" Hyee! " panggil Hoseok lagi.
" Udah malem, gue capek mau istirahat. Makasih juga buat penjelasannya. Lo bisa pulang sekarang, tau jalan keluar rumah gue kan? Kalo gatau bisa tanya abang gue atau bibi. Gue duluan " ucap Hye lalu ia segera pergi meninggalkan Hoseok dengan cepat.
" Hye hyee! Tunggu dulu, dengerin penjelasan aku dulu hye. Hyeee! " panggil Hoseok.
Tak lama kemudian Yoong datang menghampiri Hoseok. Hoseok yang melihat itu ingin segera meminta tolong agar dirinya bisa bertemu dengan Hye lagi. Namun, sebelum ia berbicara. Pukulan Yoong sudah mendarat di pipi nya.
" Brengsek! Gua ganyangka lo sebrengsek itu seok. Lo tega tega nya nyakitin adek gua dengan kata kata sampah lo itu " ucap Yoong dengan emosi.
" Nggak bang, nggak gitu maksud gua " elak Hoseok.
" Gausah banyak pembelaan. Gua harap setelah ini lo jangan temuin adek gua lagi. Gua ga butuh cowok brengsek kayak lo buat jadi pasangan adek gua "
" Lo bisa keluar sekarang " suruh Yoong dengan dingin. Akhirnya, dengan pasrah Hoseok meninggalkan rumah Hye dan menuju pulang ke rumahnya.
Yoong memang sedaritadi menguping pembicaraan adiknya dengan Hoseok. Dan ia juga tak menyangka kalau Hoseok lebih membela perempuan yang katanya sahabat kecilnya.
**
" Eh sumpah lu? Hoseok bilang gitu? " tanya Jemi tak percaya.
" Ya gitu deh, gua aja masih ganyangka dia lebih milih sahabatnya itu " balas Hye acuh.
" Terus, sekarang lu masih nyimpen perasaan lu ke dia? " tanya Jemi. Hye termenung. Ia kini tak tau bagaimana perasaannya pada Hoseok. Disatu sisi, ia masih sangat marah dan kecewa pada sikap Hoseok. Tapi disatu sisi juga, ia masih berharap Hoseok untuk tetap berada di sisi nya.
" Entahlah, gua gatau " jawab Hye.
Istirahat tadi Hye dan Jemi memilih untuk ke kantin, karna Hye merasa lapar. Tadi Hoseok sempat mengajak Hye ke kantin bersama, tapi Hye tak menanggapi dan langsung menarik tangan Jemi pergi.
" Halo pacarnya hoseok " sapa seseorang pada Hye. Hye yang sedang fokus pada ponselnya langsung menoleh ketika ada seseorang yang memanggil namanya.
Sebentar.
Sepertinya Hye ingat pada orang ini.
Ah ya, Hye ingat!
Orang ini adalah mantan kekasih Hoseok.
Yong Hwa.
" Siapa ya? " tanya Hye pura pura lupa.
" Loh lupa sama gua? Kenalin gua Yong hwa, calon masa depan nya hoseok " jawab Yong Hwa dengan manis, ah bukan bukan. Lebih tepatnya sok manis. Jemi yang melihat itu rasanya ingin muntah saja.
" Apa? Bisa ulang? " tanya Hye.
" Ih lo budeg ya? Astaga, kok mau ya hoseok sama cewek budeg kayak lo ini. Dia tuh cocok nya emang ama gua, gua kan cantik. Cocoklah jadi ibu dari anak anaknya nanti " ucap Yong Hwa membayangkan itu sambil senyum senyum sendiri. Hye mendelik tajam.
" Heh jablay, kalo ngayal itu jangan ketinggian deh. Jatoh mampus tau rasa lo. Lagian juga ya, hoseok mana mau sama ondel ondel sekolah macem lo gini. Bedak putih amat, muka ama leher beda jauh kayaknya. Kalo lo mau putih, sekalian lo pake tepung atau kalo perlu lo cat tuh sebadan badan lo biar semua nya putih " balas Hye. Kini, pandangan seluruh anak anak di kantin mengarah pada mereka. Ada yang tertawa karna ucapan Hye barusan itu dan menyoraki Yong Hwa. Jemi sedaritadi hanya mampu menahan tawanya saja. Sedangkan Yong Hwa, mukanya sudah merah padam, ia sangat marah bercampur malu.
" Lo.. lo tunggu pembalesan dari gue " geram Yong Hwa. Hye tersenyum remeh.
" Balesan apa? Balesan surat cinta dari starla? " balas Hye santai. Yong Hwa yang sudah sangat geram segera pergi meninggalkan kantin. Tawa Jemi pecah, Hye hanya tersenyum kecil saja.
" Anjir.. hahaha.. gila hye.. hahahah " ucapan Jemi terpotong potong karna tawa nya yang tak kunjung berhenti. Hye menggelengkan kepalanya.
" Gilaa, gua ganyangka lu bakalan ngomong kayak gitu. Gua kira lu bakal jambak dia atau apalah itu. Tapi ternyata, hahaha " ucap Jemi kembali tertawa.
" Cewek kayak dia mah jangan diladenin, kalo dijambak nanti kesian rambutnya berantakan, yang ada nanti dia malah jadi kembaran tante kunti " jawab Hye santai. Anak anak kantin pun tertawa karna ucapan Hye.
" Gue suka gaya lo " ucap Jemi sambil tertawa lagi. Mau tak mau Hye pun ikut tertawa.
• • • • •
tbc
Sorry pendek
Sama sekali belom ada ide
Sorry juga kalo ganyambung :)
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romance-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...