02

15.3K 1.1K 470
                                    


"Cantiknya menantu ibu."

Gue tersenyum seraya mencium tangan ibu Kai ketika beliau mendatangi gue yang baru aja selesai ijab qabul. Kemudian gue menyalami beberapa tamu undangan yang beberapa akan berpamitan untuk pulang.

Selanjutnya beliau menggandeng gue buat menuju ke photobooth karena kita mau foto-foto.

"Mas mana nduk?" Tanya ibunya Kai pas dia ngeliat Kai nggak bareng sama gue.

"Lagi sama temennya bu."

"Mas." Ibu Kai berteriak memanggil Kai yang lagi ngobrol sama temen-temennya, membuat dia menengok ke arah ibu.

"Iya bu." Kai mendekati ibunya.

"Nduwe bojo ayu mbok tinggal-tinggal tinggal pancen cah ngawur." Sela mbak Kiko sambil menggendong anaknya yang baru lahir. (Punya istri cantik kok ditinggal-tinggal emang bocah ngawur)

Kak Kiko dua bulan lalu lahiran. Udah jadi mamah muda sekarang.

"Jas kamu mana mas? Ini mau foto kok malah dilepas gitu?" Ibu nanya karena Kai cuma make kemeja putih doang.

"Panas bu."

"Cepet ayo dipake, biar cepet juga ini fotonya, lama lho ini nanti kalo nggak mulai-mulai nanti makin siang. Kamu kan belum sarapan juga." Ibu menyuruh Kai memakai jasnya lagi.

"Eh, kamu belum sarapan?" Tanya gue nengok ke Kai.

"Udah disuruh dari pagi tapi nggak mau dek, ntar aja minta disuapin istri katanya." Kata kak Kiko lagi menyela omongan gue.

"Mbak, menengo." (Mbak, diamlah)

Baru kak Kiko akan menjawab lagi kami sudah harus foto-foto karena fotografer udah manggil. Bener sih lumayan lama. Gua sama Kai foto berdua aja udah lumayan lama ditambah sama keluarga.

Setelah sesi foto sama keluarga selese, sekarang tinggal foto sama temen-temen gue sama Kai.

"Selamat ya Kai."

"Selamat ya anak kecil. Udah jadi istri orang aja sekarang."

"Selamat ya Tal, Kai, seneng banget gue sebagai temen lo berdua."

"Doain gue cepet nyusul ya dek." Kak Vic menambahi yang diamini sama temen-temen gue

"Lo jagain adek gue ya, awas aja lo." Ancam kak Amber ke Kai bikin Kai ngangguk-ngangguk.

"Neng geulis, instastory yuk. Mayan kan gue bisa pansos."

Udahannya gue foto-foto sama mereka. Agak rempong ini karena banyak banget fotonya, biasalah anak jaman sekarang. Lumayan kan buat feed IG. Kenangan juga kan moment sekali seumur hidup jadi nggak papa lah.

Abis selesai foto-foto temen-temen kita pada pamit mau balik. Nanti agak sorean mereka dateng lagi karena jadi bestman dan bridesmaid buat resepsi gue sama Kai ntar malem.

Baru mau duduk sodara-sodara gue beberapa ada yang pamitan juga bikin gue sama Kai kembali nyamperin mereka buat nyalamin semuanya.

"Tante pulang dulu ya, Kai, Krystal." Ucap salah satu sodara gue.

"Iya tante." Gue mencium pipi tante gue sementara Kai mengangguk sambil senyum.

" Gue mencium pipi tante gue sementara Kai mengangguk sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ad Astra Per AsperaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang