17

9.1K 897 234
                                    


"OEEEEKKKK."

Gue kebangun karena kaget denger suara tangisan Srestha.

Sambil setengah ngantuk gue nenenin Srestha biar dia bobo lagi, nggak sengaja mata gue melihat ke arah jam yang ada di nakas.

02.35

Astagfirullah, Kai.

Segera setelah selesai nenenin Srestha gue langsung naik ke kamar atas, bisa-bisanya gue ketiduran pules gini.

Pas gue buka pintu kamar, gue liat Kai juga udah tidur pules banget.

Nggak selimutan.

Gue mengambil selimut yang ada di lemari kemudian berjalan mendekati kasur buat menyelimuti Kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mengambil selimut yang ada di lemari kemudian berjalan mendekati kasur buat menyelimuti Kai. Kasian banget udah nunggu sampe ketiduran.

Gue jadi ngerasa bersalah banget.

"Maaf ya sayang." Gue mengecup kening Kai sambil nyelimutin badan Kai.

***

"Aduh."

"aaakk....aaakk."

"Aduh." Kai kembali mengaduh pas Srestha nyundul-nyundul perutnya buat bangunin Kai. Dia lagi seneng bangen ngangkat-ngangkat badan pake kedua tangannya, kayak mau merangkak gitu.

Makanya tadi pas gue boboin dia di deket Kai, dia langsung tengkurep dan berusaha bangun sambil nyundul-nyundul kepalanya ke badan Kai.

"aaakk...aaakk." Srestha babbling lagi bikin Kai akhirnya bangun dan ngeliat kepala Srestha yang udah ada di perut Kai.

"Srestha mau bangunin papa ya?" Kai ngucek-ngucek matanya dan meraih Srestha ke pelukannya.

"Papa banun, cubuh dulu." Gue menyapa Kai dengan suara kecil menirukan Srestha.

Kemudian Kai melihat jam yang udah menunjukkan angka 5. Dia bangkit dari tidurannya dan menuju ke kamar mandi untuk berwudhu.

"Srestha udah lama ya bangunin aku?" Kai kembali ke kamar setelah shalat subuh dan berbaring di sebelah Srestha.

"Lumayan."

"Maaf ya kak, papanya nyenyak banget." Kai menowel-nowel pipi Srestha. Pagi-pagi gini udah seger aja Srestha, biasanya dia tidur lagi sampe jam enaman.

"Kai, maaf ya semalem, aku ketiduran." Gue ngerasa bersalah gara-gara ketiduran.

"Akunya juga ketiduran sih. Capek banget ya kamu?"

Gue mengangguk.

Kemaren gue ngebersihin rumah seharian. Sampe bajunya Srestha aja belum gue cuci lagi karena kemaren belum sempet. Makanya capek banget dan pas boboin Srestha guenya ikut ketiduran.

"Srestha sama papa dulu ya? Mama mau masak buat papa." Yang ditanya udah sibuk sendiri sama papanya. Ya udah mumpung lagi seneng sama Kai gue langsung siap-siap buat masakin Kai.

Ad Astra Per AsperaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang