22

7.7K 865 231
                                    


08129876xxx
Mamanya Srestha?

Maaf ini siapa ya?


Saya Papanya Andra, rumah ujung no 39

Oh iya kenapa ya pak?


Kemarin Srestha main sama Andra terus dorong badan Andra.

Aduh maaf banget pak, saya nggak tau. Terus keadaan Andra gimana?


Udah nggak papa bu, cuma kemarin agak rewel aja.

Sekali lagi maaf banget pak

***

"Mbak."

"Iya bu."

"Kemarin katanya Srestha pas main sama temennya ngedorong temennya? Andra atau siapa katanya?" Gue menanyai ART gue karena kemarin gue lagi ada tamu dari admin yang ngurusin clothing line gue.

Ngasih laporan pas buka booth kemarin. Terus karena Srestha rewel, jadi gue minta tolong sama mbak buat main sama Srestha sebentar dan kayanya diajak main keluar.

Jadi gue nggak tau kejadiannya pas Srestha dorong badan Andra.

"Iya bu, lagi mainan. Terus ya nggak sengaja Srestha dorong Andra karena rebutan mainan." ART gue ngejelasin kejadian kemarin pas katanya Srestha dorong badan temennya.

"Terus keadaannya Andra gimana mbak?" Gue agak khawatir juga sekaligus nggak enak kalo sampe Andra kenapa-kenapa.

"Nggak papa kok bu, nangis sebentar karena kaget. Terus setelahnya juga udah main bareng lagi." Mbak ngejelasin ke gue kalau keadaan Andra nggak papa, gue takutnya jatuh terduduk gitu kan bahaya.

"Oh ya udah, makasih ya mbak."

"Iya bu."

Untuk urusan ART gue, buat sementara gue nurut sama Kai tentang pendapat dia soal ART kita. Gue mencoba buat percaya dan maklum tentang uang yang diambil sama ART gue yang katanya buat biaya anaknya yang lagi sakit.

Lebih karena gue nggak mau berantem sama Kai, makanya untuk sementara gue juga nggak mau bahas masalah ini lagi dan memilih buat percaya aja.

***

"Kak, gue tidur di sini ya." Jaehyun tiba-tiba masuk ke rumah gue pas gue lagi main sama Srestha di ruang tengah.

" Jaehyun tiba-tiba masuk ke rumah gue pas gue lagi main sama Srestha di ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa lo?"

"Males di rumah." Jaehyun mendudukkan badannya di sofa dan setelahnya ia rebahan sambil main hape.

"Eyun." Srestha nyamperin Jaehyun yang lagi mainan hape. Ia merangkak naik ke sofa karena ngeliat Jaehyun.

"Halo jagoan. Tos dulu dong." Jaehyun mengulurkan tangannya dan Srestha mengikuti Jaehyun buat tos-tosan.

Ad Astra Per AsperaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang