09

10.7K 949 278
                                    


"Lo dimana?"

"Bentar."

"Cepet."

"Iya kak. Sabar."

tuuuttt

Telepon ditutup sama Jaehyun.

Wah kurang ajar ini anak. Udah telat, telepon gue ditutup gitu aja.

Hari ini ceritanya gue udah janjian foto sama Jaehyun tapi udah setengah jam lebih dia belum dateng juga.

"Yer, sori ya jadi nungguin lama. Nggak biasanya Jaehyun telat gini. Aku hubungin daritadi juga nggak diangkat. Ini giliran diangkat ditutup gitu aja." Gue nggak enak sama Yeri dan anak-anak yang lain, udah nungguin lama banget. Mereka udah siap dari tadi tapi fotografernya belum dateng juga.

"Nggak papa kok kak, aku hari ini free."

"Nggak biasanya Jaehyun telatan gini." Gue mengulangi kalimat gue.

"Iya kak, nggak papa. Jangan kesel nanti dedeknya stress." Kata Yeri sambil menunjuk perut gue. "Kak, aku boleh pegang nggak?" Yeri nanya ke gue yang lagi ngelus-ngelus perut gue.

"Boleh, Yer."

"Ini udah berapa bulan kak?"

"Mau lima bulan."

"Waaah." Dia berseru kagum pas megang perut gue yang udah semakin membesar.

Gue ketawa liat reaksi Yeri barusan. Berasa ngeliat kayak apaan aja.

Gue ngotak-atik hape gue lagi, masih berusaha nelpon Jaehyun karena nggak sabar, ya gimana udah telat banget ntar dikira nggak profesional kan.

Baru gue mau nelpon lagi eh gue liat Jaehyun masuk ke ruangan sambil buru-buru. Siap-siap kena omelan gue aja nih anak.

"Heh. Kemana aja lo?" Asli gue nggak enak banget. Telat setengah jam tuh udah parah banget sih. Mana nggak ngabarin duluan lagi si kampret.

"Sori kak gue ada urusan tadi."

Jaehyun ngejawab singkat sambil jalan menuju ke arah gue dan mulai nyiapin kameranya, baru gue mau ngomel lagi ternyata di belakang Jaehyun ada cewek yang ngikutin Jaehyun masuk.

"Eh sama siapa ini?" Gue nggak jadi ngomel karena terlalu kaget ada cewek dateng sama Jaehyun. Gue nanyain cewek di belakang Jaehyun yang masuk sambil malu-malu.

Cantik.

Dia senyum dan mendekat ke arah gue.

"Kenalin kak, neneng pe'a." Jaehyun yang ngejawab.

"Sembarangan banget mulut lo." Cewek tadi langsung nabok Jaehyun keras tapi Jaehyun diem aja nggak protes.

Hmm.

"Halo kak, kenalin aku Chaeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo kak, kenalin aku Chaeyeon." Dia ngulurin tangannya ngajak gue salaman.

"Krystal." Gue menyambut ukuran tangan Chaeyeon. "Temennya Jaehyun?"

Ad Astra Per AsperaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang