If dreaming is the only way to be with you, then i'll never open my eyes▪️ ▪️ ▪️
Saat ini Rendy sedang menunggu angkot yang menuju arah ke kesekolah nya. Ia pun berdecak kesal, sebab sudah jam 6:50 tetapi angkot tak kunjung datang juga."Sial bisa telat gue" umpatnya.
Dan saat ia sedang memainkan handphone, ternyata sudah ada angkot didepannya. Dan ia pun langsung masuk ke dalam angkot tersebut dan duduk di bagian paling pojok.
Disebelah nya ada wanita anak SMA juga yang sangat manis, dan tentunya wangi. Itupun menjadi pusat perhatian Rendy.
Tetap di depannya ada bapak bapak yang berpenampilan sangat menjijikan. Dengan baju yang kumel sekali dan bau.
10menit sudah menempuh jarak dari rumah nya ke sekolah.
Dan ketika wanita yang duduk di sebelah Rendy itu hendak turun dari angkutan umum tersebut, secara tidak sengaja Rendy menginjak tali sepatu wanita tersebut.
"Aw" ucap wanita yang terinjak tali sepatunya.
"Sory, gue ga sengaja" ucap Rendy.
Dan wanita tersebut hanya menatap mata sang Rendy, dan langsung keluar dari angkutan umum.
"Kenapa sama jantung gue? Ko aneh ya?" batin Rendy.
Alhasil dari pertemuan Rendy sangat penasaran sosok wanita yang ia temui di angkutan umum.
▪️▪️▪️
Ketika hendak memasuki kelas 12 IPA 3 Rendy dengan tidak semangat nya masuk tanpa mengucapkan salam.
Ia pun langsung duduk di sebelah David teman sebangku nya dari kelas 11.
Karna merasa aneh dengan Rendy, akhirnya David pun bertanya.
"kenape lo? Muka kusut begitu kek belon di setrika sama ema" tanya David kepada Rendy.
Rendy pun hanya menengok sekilas dan langsung membuang pandangan nya kedepan.
Ia pun menjawab tanpa menatap David yang berada di sebelahnya.
"Badmood gue anjir hari ini!" jawab Rendy dengan muka aga sedikit kesal.David puk binggung, pasalnya jika semalam Rendy balap dan menang, ia akan bersemangat atau pun ceria. Tetapi untuk kali ini tidak ada sama sekali sosok Rendy yg bersemangat.
David pun bertanya lagi, "Tumbenan bener lo abis juara balap tapi kaya ga seneng begini? Kurang belaian ya lo?" ledek David kepada sahabatnya.
Belum sempat Rendy menjawab, 2 orang sahabat Rendy pun datang.
"ASSALAMUALAIKUM GUT PAGI SELAMAT MORNINGG TEMAN TEMAN YANG FINOO CINTAI DAN FINOO SAYANGIII SEPANJANG MASSAAA" teriak Fino dengan suara yang menggelegar, sehingga langsung mendapat jitakan dari kembarannya yaitu Fian.
"Anjir! pala gue lo jitakin terus. Bisa bisa geger otak gue kadal" ucap nya kepada sang kakak sambil mengelus ngelus kepalanya yang terkena jitakan.
"Bodoamat! Gapeduli gue!" balas sang kakak kepada kembarannya itu
Dan mereka pun langsung menghampiri Rendy dan David yang duduk di pojok belakang.
"Pagiii mas ganteng nya Finoo.. " sapa Fino kepada Rendy.
"Najis geli gue" ucap David sambil bergedik jiji mendengar ucapan Fino.
"Berisik lo semua!" tegas Rendy langsung pergi keluar kelas meninggalkan David, Fino dan Fian
"Kenapa tuh anak?" tanya Fian kepada David, sedangkan Davidhanya menggelengkan kepalanya
▪️ ▪️ ▪️
Dikelas yang berbeda, Reyna sedang memperhatikan guru di depan yang sedang menjelaskan mata pelajaran Biologi.
"Jadi, bumi berbentuk bulat seperti bola. Tetapi tidak bulat sempurna. Bentuknya sedikit mengembung di bagian ekuator dan merata di bagian kutubnya. Sehingga, bumi lebih mirip seperti sebuah bola yang di pipihkan. Oke sampai sini ada yang belum ngerti atau belum paham anak anak?" tanya bu Dewi guru mata pelajaran Biologi.
"Tidak, Bu.." jawab serentak kelas 12 IPA 1.
"Oke baik. Saya akhiri mata pelajaran saya sampai disini. Untuk minggu depan, tolong buka halaman 155 yang bagian 3 nya. Dan kerjakan soal itu. Berkelompok dengan teman sebangku aja. Terima kasih, selamat siang" akhiri bu Dewi dan langsung meninggalkan kelas 12 IPA 1.
"Siangg buu.. " jawabnya serentak lagi.
▪️ ▪️ ▪️
"Reyn kita kapan ngerjain tugas bu Dewi?" tanya Viola teman sebangku nya Reyna sekaligus sahabat nya sejak kelas 10
"Besok deh yaa Vi, gue hari ini mau Lansung kerumah sakit. Soalnya kakak gue kerja. Jadi, gabisa nunggu mamah gue" jawab Reyna .
"Ohh oke gapapa. Btw lo mau pesen makan apa? Biar gue yang traktir deh hari ini."
"Wah wah wahh ada setan apa ni yaa tiba tiba neraktir gue kaya gini?"
"Anjir! Lo kira gue kerasukan setan!" balas Viola dengan nada tidak sukanya.
"Hehe. Bercanda cantikkuu" sambil mencubit pipi Viola yang agak sedikit tembem.
"Eh- sakit gila! Udah ah gue mau pesen baso sama jus jeruk. Lo?"
"Samain aja"
"Okee wait yaa" Viona pun langsung beranjak dari tempat duduk nya dan langsung memesan baso.
▪️ ▪️ ▪️
Setelah bel berbunyi Rendy, David, Fino dan Fian langsung menuju kantin.
Dan saat sudah berada di kantin, Rendy secara tidak sengaja matanya bertemu dengan sosok yang ia temui di angkot tadi pagi.
"Kalian duluan aja, gue ada urusan sebentar" ujarnya kepada sahabat sahabat nya.
"Mau kemana lo?" tanya Fian.
"Pengen tau aja lo. Ini urusan orang ganteng"
"Si anjir. Berarti gue ga ganteng dong? Omaygatt. " ucap Fino dengan lebaynya
"Lo ganteng. Tapi lebih gantengan mang Supri" ledek Rendy kepada Fino.
"HAHAHAHA" tawa David dan Fian bersamaan.
"Setan! Gue disamain sama upil mimi peri"
"Udah ah. baay" kata Rendy sambil melambaikan tangannya kepada sahabat nya
"Anjir geli gue" kata Fian.
FINISH.
Vote + coment nya jangan lupa.
Trmkasih😊
Happy Reading.Ig/novitaasr6
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO PLEASE
Teen FictionSebuah cerita percintaan tentang 2 anak SMA yang awal pertemuan di tempat yang tidak sangat berkesan sekali yaitu di dalam Angkutan Umum Dan ketika wanita itu hendak turun dari angkutan umum tersebut, secara tidak sengaja salah satu seorang pria m...