Bagian E N A M

62 9 0
                                    


Aku tipe orang yang tidak suka bermain main, mangkannya aku benci cinta. Karena bagiku, cinta hanyalah permainan bodoh yang berhadiah luka~

▪️ ▪️ ▪️

Reyna menghampiri Feli yang sedang memainkan handphone nya.

"Hai Fel, maaf yaa nunggu lama" kata Reyna.

Feli tersenyum, dam mempersilahkan Reyna untuk duduk. "Ah iya gapapa ko Reyn, ayo sini duduk" sambil menepuk nepuk bangku disebelah nya.

Akhirnya Reyna duduk dan langsung menanyakan kepada sang ketua osis apa yang ingin dibicarakan.
"Mau ngomongin tentang apa Fel? Tumben banget"

"Jadi gini, satu bulan lagi sekolah kita mau ngadain pensi. Gue denger denger lo pas SMP juara 1 nyanyi tingkat provinsi kan?"

Reyna hanya memanggut manggut kan kepalanya.

"Nahh! Dan gue mau lo ngisi acara di pensi sekolah kita ini."

"Ta-tapi Fel, gue nervous kalo sendiri. Pas juara tingkat provinsi aja itu gue duet sama sepupu gue" jelas Reyna kepada Feli.

"Okee gapapa ko Reyn, lo ga perlu khawatir. Lo ga sendiri kok, ada pasangannya anak kelas 12 juga"

Reyna tersenyum setelah mendengar ada yang menemani nya di acara pensi nanti.
"Oke deh, gue mau"

"Yaudah nanti pas pulang sekolah kumpul yaa di ruang kesenian"

"Iya Fell"

"Oke, kalau gitu gue duluan ke kelas yaa. Sekali lagi makasih udah mau nyumbang lagu buat pensi sekolah kita, hehe"

"Yaelah Fell. Masa iya buat sekolah gue gamau"

"Haha iya iyaa, byee gue dluan" ucap Feli langsung beranjak meninggalkan Reyna.

Reyna juga bangkit dan langsung menuju kelasnya kembali.


▪️ ▪️ ▪️

Kringg.. Kringgg... Kringgg....

Bel pulang telah berbunyi, siswa dan siswi SMA Bhakti Mulya akan bergergas pulang. Berbeda dengan Reyna, karna sekarang ia harus ke ruang kesenian untuk menemui ketua osis.

Reyna berjalan menelusuri koridor seorang diri. Tidak sedikit siswi maupun siswa menyapa Reyna. Reyna pun hanya membalas dengan senyuman.

Kini Reyna sudah di depan pintu kesenian, ia ragu untuk membuka pintunya. Pada saat Reyna akan membuka pintu, ada seorang pria yang juga ingin membuka pintu.

Reyna kaget, ia langsung membalikan badannya ke belakang. Dan ternyata ada seorang pria yang mengenakan almamater osis. Tak lain dan tak bukan ia adalah anggota osis.

"Mau buka pintu aja pake mikir segala" ucap pria.

"Mm-eh, elo di" ya, kini yang sedang berbicara dengan Reyna adalah Aldian Nugraha, anggota osis sekaligus mantan kapten basket SMA Bhakti Mulya.

"Ngapain lo disini, Reyn? Lo ikut acara pensi juga?" tanyanya kepada Reyna.

"Iyaa. Gue tadi disuruh sama Feli buat ngisi acara pensi. " jawab ramah kepada Aldi.

DON'T GO PLEASETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang