Nyatanya, hujan lebih baik dari pada kamu. Dia datang dan pergi dengan memberi tanda, tidak sepertimu yang melakukan semuanya dengan tiba tiba.▪️ ▪️ ▪️
"Lo mau bawain lagu apa, Reyn?" tanyanya kini Rendy yang sudah memangku gitar.
Mereka sekarang sedang ada di halaman belakang rumah Rendy. Didepan mereka kini ada dua buah kolam renang yang ukurannya lumayan besar. Disamping kolam renang, ada taman kecil yang sangat cantik. Tidak ketinggalan dengan ayunan yang ada disana. Sungguh indah bukan kalian membayangkan halaman belakang rumah Rendy?
"Terserah lo. Lo bisanya lagu apa?" tanyanya balik kepada Rendy.
"Lah malah nanya balik. Gue kan yang main gitar, jadi terserah lo lah mau bawain lagu apa"
"Mm apa yah? Coba lagu Scared to be lonely dulu aja deh"
Rendy mengangguk patuh. "Siap tuan putri"
"Apaan sih lo, Ren" menyenggol lengan Rendy. Sedangkan yang di senggol malah terkekeh.
Rendy mulai memainkan gitarnya. Tidak usah diragukan lagi kalau mengenai soal memainkan gitar. Rendy sangat jago, tetapi bakat ini tidak terlalu ia kembangkan.
Rendy memberi aba aba kepada Reyna untuk langsung masuk ke dalam alunan yang ia bawa. Mengerti akan hal itu, Reyna langsung menyanyikan lagu yang berjudul Scared to be lonely.
"It was great at the very start
Hands on each other
Couldn't stand to be far apart
Closer the betterNow we're picking fights
And slamming doors
Magnifying all our flaws
And I wonder why
Wonder what for
Why we keep coming back for moreIs it just our bodies?
Are we both losing our minds?
Is the only reason you're holding me tonight
'Cause we're scared to be lonely?
Do we need somebody
Just to feel like we're alright?
Is the only reason you're holding me tonight
'Cause we're scared to be lonely?"Rendy tersenyum di sela sela memainkan gitarnya. Saat Reyna menyanyikan reff lagu tersebut. Ia melirik lirik Reyna yang fokus pada handphone nya yang sedang melihat lirik lagu tersebut. Reyna tidak sadar jika sedari tadi Rendy terus memerhatikan dirinya.
Rendy bertepuk tangan saat lagu yang di nyanyikan Reyna telah usai. Melihat Rendy seperti itu, Reyna memandang nya heran.
"Kenapa lo?"
"Suara lo bagus, Reyn asli!" pujinya.
"Thanks"
"Jadi nanti kita mau bawain lagu ini pas acara pensi?" tanya Rendy sambil memakan cemilan yang telah disediakan oleh Bi Inem.
"Menurut lo gimana? Bagus ga? Tapi gue kurang yakin." tanya Reyna serius.
Rendy sedikit berfikir, "Mm bagus bagus aja sih kalo menurut gue. Tapi gue pengen lagunya yang agak ngebeat atau lagu yang agak melow. Biar anak anak dengernya kalau ngebeat jadi happy, kalau melow cewek ceweknya kebawa perasaan gitu." jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO PLEASE
Roman pour AdolescentsSebuah cerita percintaan tentang 2 anak SMA yang awal pertemuan di tempat yang tidak sangat berkesan sekali yaitu di dalam Angkutan Umum Dan ketika wanita itu hendak turun dari angkutan umum tersebut, secara tidak sengaja salah satu seorang pria m...