Bagian S E B E L A S

65 6 0
                                    


Kamu tau? Yang tersulit itu bukan mengucapkan selamat tinggal, tapi membiasakan diri disaat kamu tak bersamaku.

▪️ ▪️ ▪️

Kini Reyna sedang menonton tv di ruangan tengah bersama kakak dan mamahnya.

Ya, Mia mamah Reyna sudah dibolehkan pulang kerumah. Pasalnya Mia selalu saja memaksa kepada dokter untuk segera pulang, karna ia sangat tidak betah jika terlalu lama berada di ruangan berbau obat obatan tersebut.

Rynai sempat melarang mamahnya untuk pulang, tetapi Mia memohon kepada anaknya bahwa ia sangat tidak betah berada di rumah sakit. Karna tidak tega dengan mamahnya, Rynai pun setuju.

"Kamu gaada tugas, sayang?" tanya Mia kepada Reyna yang sedang tiduran di kedua paha mamahnya sambil mengelus ngelus rambut Reyna yang panjang.

"Udah selesai kok, Ma"

"Ohh gitu. Gimana sama pekerjaan kamu, Ryn?" tanya nya lagi kepada anak pertama nya.

"Alhamdulillah ma lancar, malah bulan besok gaji Ryn katanya mau ditambah sama bos. Soalnya toko rame banget setiap hari nya" ujarnya yang antusias menceritakan tentang gaji yang di tambah oleh bosnya.

"Wahh enak dong ya jadi punya uang banyak" celetuk Reyna.

"Alhamdulillah dong, Reyn. Kamu juga nanti kalau sudah besar bisa ko punya uang lebih besar dari kaka kamu. Asalkan kamu dari sekarang belajar lebih giat lagi" nasihat nya kepada anak bungsunya.

"Iyaa, Reyn. Kamu bisa ko punya uang kayak kaka nanti. Malah melebihi kaka, makannya belajar yang rajin ya" tambahnya kepada sang adik.

Reyna bangkit dari paha sang mamah.
"Siap kak, mah." balasnya disertai hormat.

Mia mengusap ngusap sayang kepala Reyna lalu mencium kening Reyna dab Rynai bergantian. Lalu mereka berpelukan.

"Mama sayang kalian" bisiknya di sela sela pelukan.

"Sayang mamah juga" Reyna dan Rynai berbarengan.

Usai puas berpelukan, Reyna memutuskan pergi ke kamar terlebih dahulu.
"Reyn ke kamar duluan ya mah, ka" pamitnya.

"Iya sayang"

▪️ ▪️ ▪️

Pukul 19.30 malam seorang pria baru saja usai melaksanakan sholat isya nya. Kini ia sedang memainkan gitar kesayangannya di balkon kamar sambil melihat langit yang begitu indah dimalam hari.

When i'm old and growd..
Ia mulai memetikan senar gitar nya dan mulai menyanyikan lagu dari Charlie Puth-Some type's of love.

I won't sleep alone
Every single moment will be faded into you

That's some type of love
That's some type of love

When the world's on fire
We won't even move
There is no reason if i'm here with you

Begitu indah nya lirik demi lirik yang di nyanyikan oleh Rendy serta diiringi suara dari gitar yang dimainkan jemarinya yang begitu lihay memainkannya.

DON'T GO PLEASETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang