Pena ditangan kanan, kopi di tangan kiri, dan kertas di atas meja. Tetapi kamu tidak ada si samping ku. Maka apakah yang bisa ku tulis selain 'rindu'?▪️ ▪️ ▪️
Usai mengantar Reyna pulang, Rendy langsung menuju ke kamar nya dan melaksanakan kegiatan wajib nya yaitu 'mandi'.
Ia adalah tipikal cowok yang bersih, tidak menyepelekan kegiatan mandi walaupun hanya 1hari. Bahkan ia pernah pulang dari tour bersama kedua orang tua nya dari Bali. Sampai rumah jam 2 dini hari, tetapi ia tetap saja mandi tidak boleh tertinggal. Katanya sih kalau ga mandi nanti kadar kegantengan gue nurun itulah yang ia ucapkan kepada orang yang menanyakannya. Sungguh aneh bukan? Ya itulah Rendy.
Dan sekarang ia sedang berada dalam kamar mandi pun sempat sempat nya tersenyum pada cermin. Sesekali tersenyum kepada cermin dihadapannya lalu bergaya ala model.
"Heran deh gue sama diri gue sendiri. Kenapa coba gue kan udah di lahirin dengan wajah yang tampan, hidung yang mancung, badan udah sispex, tapi kenapa sampe sekarang gue masih jomlo coba? Kurang tampan apa lagi gue? Apa gue operasi plastik aja kali yaa biar kaya oppa oppa korea? Ah tapi kan kalau oprasi gue dosa" celotehnya pada diri sendiri seakan akan cermin di hadapannya mahluk hidup.
Setelah itu, Rendy keluar dari kamar mandi dan membuka lemari pakaiannya yang cukup besar. Kini ia memilih baju polos warna hitam dan celana pendek selutut. Setelah mengenakannya Rendy mengambil handphone yang sedang di cas di meja belajar nya.
Saat membuka handphone nya yang tidak terkunci, ada 208 notif dari line. 198 nya dari "Grup cowo ganteng. Yang ga ganteng diharamkan gabung" yang beranggotakan Fino si pembuat grup, Fian, David dan tentunya Rendy. Mereka semua hanya pasrah saat Fino membuat grup ini.
Tetapi awal mula membuat grup ini, David sempat tidak setuju dengan Fino.
"Ngapain si pake acara bikin grup grupan segala? Bikin bala doang"
Seperti itulah ucapnya kepada Fino. Tapi Fino adalah Fino yang tidak mau kalah dengan siapapun. Akhirnya mau tidak mau mereka semua setuju ajakan Fino membuat grup.
Rendy membuka "Grup cowo ganteng. Yang ga ganteng diharamkan gabung."
DavidPrayoga: Woy udah pada ngerjain tugas dari Bu Ida belooooom?
FianJSbastian: Yg mna?
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO PLEASE
Teen FictionSebuah cerita percintaan tentang 2 anak SMA yang awal pertemuan di tempat yang tidak sangat berkesan sekali yaitu di dalam Angkutan Umum Dan ketika wanita itu hendak turun dari angkutan umum tersebut, secara tidak sengaja salah satu seorang pria m...