Ketika aku sampai dirumah aku menemukan adikku sedang berada diruang tamu bersama seseorang. "Hey Emma, siapa dia?" Tanyaku kepada Emma, "Oh kakak sudah pulang kenalkan dia temanku namanya Anna" kata Emma sambil memperkenalkan temannya. "Oh senang bertemu denganmu" kataku kepada Anna, aku tersenyum ramah kulihat dia tersipu malu. "Se-senang bertemu denganmu juga" katanya gugup, sepertinya dia mirip dengan Elsa. "Oh iya Anna, aku dengar kakakmu kuliah di Orland Univ juga?" tanya Emma pada Anna. "Iya kakakku kuliah disana jurusan 'Film dan Musik'" kata Anna menjelaskan. "Benarkah? Kebetulan aku kuliah dijurusan yang sama, boleh aku tahu siapa namanya?" Kataku sambil memintanya memberitahu siapa kakaknya. "Namanya.... *Kring-kring* Oh sebentar ya kakakku menelpon" kata Anna sambil berjalan menjauh dan mengangkat telponnya. Aku yang merasa penasaranpun menguping pembicaraannya. Aku tahu ini tidak baik, tapi aku harus tahu siapa kakaknya. Siapa tahu aku kenal.
"Halo kak" kata Anna sedang berbicara ditelponnya, dia terdiam sebentar, mungkin kakaknya sedang bicara. "Ah maaf aku tidak memberitahumu, aku hanya bosan menunggumu dirumah" kata Anna dengan nada memelas, oh jadi dia tidak bilang kalau kesini? Kalau aku yang jadi kakaknya aku mungkin akan menggendongnya pulang kerumah. "Baiklah aku minta maaf Elsa, kakakku yang cantik.... Baiklah aku pulang sekarang" Katanya menyebut nama seseorang yaitu Elsa. Aku terkejut ternyata dia adik Elsa yang tadi aku dengannya bicarakan, hari ini aku benar-benar beruntung. Ketika dia menutup telponnya aku langsung kembali lagi kedalam, dan pura-pura tidak tahu apa-apa. Emma yang melihatku hanya geleng-geleng kepala, "Emma maafkan aku ya, aku harus pulang sekarang" kata Anna sambil pamit kepada Emma. "Eh bagaimana dengan kakakmu itu?" kataku seolah-olah aku tidak megetahui apa-apa. "Ah nanti ketika aku kesini lagi aku akan memberitahumu" kata Anna sambil berjalan keluar rumah. "Ya sudah hati-hati ya Anna" kata Emma sambil melambaikan tangannya kepada Anna yang dibalas senyuman Anna. "Kakak tumben kakak ingin tahu urusan orang sampai menguping segala? Ada apa sih?" Tanya Emma seperti mengintrogasi orang, aku langsung buru-buru masuk kekamarku sambil berkata "Aku lelah, nanti saja aku ceritakan" lalu akupun menutup pintu dan menguncinya. Setelah itu aku tiduran dikasurku, ternyata dia adiknya Elsa?
Oh iya ngomong-ngomong tentang Elsa aku harus menghubunginya. Aku SMS saja ah... malas jika harus telpon,"Hey Elsa, ini aku Jack. Kau sedang apa?" pesanku kepada Elsa, aku harap dia cepat membalasnya. Dan tidak lama setelah itu tiba-tiba ada pesan baru masuk dari Elsa, cepat sekali dia membalasnya. "Hai Jack, aku sedang istirahat saja. Kalau kamu sedang apa?" dia bertanya lagi kepadaku, "Sama seperti yang kau lakukan, oh iya..." aku baru mengetik sampai situ karena aku bingung apa lagi yang harus aku tulis, apa aku bertanya apa dia sudah makan? Atau tugas? Atau ahhggg aku bingung "Sama seperti yang kau lakukan, oh iya kira-kira kau minggu ini sibuk gak?" ya karena aku bingung mau membalas apa jadi aku tanya saja dia sibuk atau gak. Diapun membalas "Hahaha jika aku sibuk kamu juga sibuk kan? Kita satu jurusan dan satu kelas juga Jack". Ya ampun aku jadi malu sendiri aku bertanya hal yang harusnya tidak perlu kutanyakan lagi, aku harus jawab apa? Oh aku tahu aku jawab "Oh iya kau benar juga hehehe, bagaimana jika minggu ini kita tidak sibuk, kita jalan-jalan yuk" akupun langsung mengirimnya, tapi tunggu sebentar? Aku mengajaknya jalan? Ya ampun kau terlalu nekat Jack, untuk seorang yang baru berteman dengan ice princess aku terlalu nekat. Lalu balasan dari Elsa-pun masuk dan isinya "Boleh nanti kabari aku lagi ya", Yes! Dia mau, aku senang sampai aku melompat karena sangat senang. "Baiklah nanti akan aku kabari lagi ya" balasku kepada Elsa, lalu tidak lama kemudian ada pesan masuk melalui grup kelasku yang isinya mengatakan bahwa besok tidak ada jam kuliah. Sepertinya hari ini dewi fortuna sedang berpihak padaku.
Aku langsung mengirim pesan ke Elsa kalau besok aku mengajaknya jalan. "Hey karena besok libur bagaimana kalau kita jalan?" pesanku pada Elsa semoga dia setuju, lalu tidak lama masuklah pesan dari Elsa "Wah ya sudah kebetulan aku juga tidak ada acara besok. Kita kemana? Jam Berapa?" Yes dia setuju akhirnya... Aku tinggal menentukan akan pergi kemana, kira-kira kemana ya? Pantai? Ah pasti ramai. Gunung? Jauh, harus nginap juga. Kebun binatang? Ya sepertinya itu cocok, siapa sih didunia ini yang gak suka kebun binatang? "Kita kekebun binatang ya? Jam 9 pagi ya, kirimi aku alamatmu. Nanti aku jemput" pesanku pada Elsa, bagaimana tanggapannya ya? "Oh kebetulan aku suka kebun binatang, oke jam 9 pagi. Alamatku jl.Dreams no.10, Blok Blue number 40" jawabnya, jalan Dreams ya? Tunggu aku juga dijalan Dreams, berarti dia masih di daerah ini ya? Hari ini benar-benar hari keberuntunganku. "Oke tunggu aku ya Elsa (^_^)" balasku dengan semangat, aku harus siap-siap besok aku akan jalan dengan ice princessku. Hmm aku harus memiliki nama panggilan yang cocok untuknya, tapi apa ya? Karena dia dingin jadi panggilan yang pas itu.... Dia indah namun rapuh seperti Snowflake (serpihan salju) ya itu sepertinya pas. Snowflake panggilan yang indah dan lucu, oke sekarang aku harus istirahat untuk besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Still Together?
RomanceJika waktu bisa kuulang kembali, aku akan memperbaiki kesalahanku. Akan kubuat dirimu selalu bahagia disisiku, aku tidak akan meninggalkanmu lagi. Ketika penyesalan itu datang, sempatkah kita meminta maaf padanya? Inilah kisah Jack, dan Elsa yang s...