Akhirnya aku sampai dirumah Elsa, karena rumahku dan Elsa berdekatan jadi aku sekalian mengantarkannya sampai depan rumah persis. "Terima kasih Jack sudah mengajak aku pergi, hari ini aku sangat senang" kata Elsa sambil tersenyum, terlihat cantik sekali. Jantungku berdebar cepat, wajahku memerah, dan aku gugup. Tunggu tapi kenapa aku begini? Apa aku sudah benar-benar jatuh cinta pada Elsa?
"Eh i-itu.... iya sama-sama, aku juga senang bisa ngobrol denganmu seharian ini" kataku masih gugup, "Oh iya Jack, ada satu hal yang ingin ku tanyakan kepadamu" kata Elsa tiba-tiba sambil menunduk. "Tanyakan saja" kataku penasaran, "I-itu.... anu.... hmm..... A-APA LAIN KALI KITA BISA JALAN-JALAN LAGI?!" Tanya Elsa setengah berteriak. Aku kaget tapi dia lucu sekali "ahahahaha aku kira ada apa snowflake. Tentu saja kita bisa jalan-jalan lagi kapanpun kau mau" kataku sambil mangusap puncak kepala Elsa, "Aku akan selalu ada untukmu my princess" kemudian aku memeluknya. "Aku tahu ini salah tapi aku ingin terus bersamamu my snowflake" kataku sambil mengencangkan pelukanku.
Aku pikir Elsa akan marah, ternyata tidak dia malah membalas pelukanku. "Aku juga Jack, sebenarnya aku tidak ingin hari ini berakhir" kata Elsa sambil terus memelukku dan makin kencang. Setelah beberapa menit saling berpelukan, kami saling memandang. Kulihat matanya yang indah juga rambutnya terurai terkena sapuan angin. Sayang sekali ya aku tidak bisa menyatakan cintaku, aku kecewa sih tapi dia pasti punya alasan sendiri mengapa dia tidak mau aku menyukainya.
"Baiklah aku pulang dulu ya, sudah hampir malam. Besok kita ada jadwal kuliah kan?" Kataku sambil pamit, "Eh kenapa tidak mampir dulu?" Elsa menawarkan, sebenarnya aku ingin tapi aku tidak enak dengan keluarganya. "Ah tidak perlu, kamu harus istirahat snowflake, pasti hari ini kamu lelah. Bagaimana kalau besok kita berangkat sama-sama?" Kataku menawarkan, itu lebih baik kan. "Oke Jack, aku mau. Tapi aku tidak ingin merepotkanmu" Elsa masih tidak yakin, "Tenang kok. Kamu tidak pernah merepotkanku sama sekali" aku meyakinkan. "Baiklah, Jack. Nanti kabari aku ya" jawab Elsa tersenyum manis, indah sekali. "Tentu saja" balasku tersenyum pada Elsa, seketika dia blushing. Setelah itu aku pamit untuk pulang, dan langsung membawa motorku menuju ke rumah.
Hari ini memang melelahkan tapi aku senang karena bisa menghabiskan waktu dengan Elsa. Sejujurnya ada sesuatu hal pada Elsa yang membuatku penasaran, pertama adalah kenapa dia bisa tau anak perempuan itu? Kedua kenapa dia berubah dari yang tadinya agak dingin sekarang menjadi melunak? Ya memang sih perubahan itu baik hanya ini terlalu cepat. Sudahlah lebih baik aku beristirahat agar besok bisa bangun lebih pagi. Lebih cepat bangun lebih cepat ketemu kan ^_^ .
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Still Together?
RomanceJika waktu bisa kuulang kembali, aku akan memperbaiki kesalahanku. Akan kubuat dirimu selalu bahagia disisiku, aku tidak akan meninggalkanmu lagi. Ketika penyesalan itu datang, sempatkah kita meminta maaf padanya? Inilah kisah Jack, dan Elsa yang s...