Budidayakan vote dahulu sebelum membaca. Thanks
Jin pov
Aku sedang memasak untuk makan malam. Sepertinya adikku sedang merajuk saat ini. Karena dia ingin berduet bersama suga, dan aku tau pasti lagunya 'first love'. Lagu favoritnya itu lagu first love. Dia juga suka sekali dengan rap. Temannya yang di inggris mengatakan kalau y/n itu selalu belajar rap tiap malam. Dan itu membuatku kesal dengannya.Marah?
Aku tak bisa memarahinya. Dia adikku yang paling aku sayangi. Sangat ku sayangi. Jadi aku tidak tega untuk memarahinya."Ah... akhirnya sudah jadi!" Gumam ku lalu membawa makanan makanan ini ke ruang latihan. Karena aku, para member, dan adikku akan makan malam di ruang latihan.
...
"Makanan siap~. Ayo makan." Ucapku saat membawa sup ayam semangkuk ke ruang latihan.
"Jin hyung, aku akan membantumu mmebawa makanan nya ke ruang latihan.'' Ucap jimin lalu ke dapur untuk mengambil makanan yang tadi aku masak. Ya, bukan hanya sup ayam yang ku masak. Tapi juga ada naengmyeon, yang kochi, sup tahu."Oppa tidak membuatkan ku naengmyeon?" Tanya y/n dengan puppy eyes nya yang imut. Aku tertawa melihatnya seperti itu dan juga aegyo y/n membuat hatiku luluh.
"Masak donk~ ini kan KIM SEOKJIN SI WIDE WORLD HANDSOME~!" Ucap ku yang membuat y/n tertawa. Aku pun juga ikut tertawa melihatnya tertawa. Dia tipe orang yang banyak berubah pikiran. Lihat saja, tadi dia memintaku untuk membuat kimchi jjigae, sekarang dia menanyakan padaku apa aku membuat naengmyeon atau tidak. Aneh bukan?...''Suga-ah!" Panggilku pada suga yang hanya fokus kepada handphone nya. Dia hanya menaikkan dagunya sekilas untuk menjawab.
"Sini makan!" Ajakku pada suga. Dia pun datang ke arah kami. Maksudnya ke arah ku, y/n, dan member lain."Ini, hyung." Ucap jimin yang datang membawa naengmyeon dan yang kochi.
"Sup tahu nya?" Tanya ku bercanda.
"Tanganku penuh, hyung~. Aku tak bisa membawa 3 makanan sekaligus." Ucap jimin dengan wajah sedikit imut.
"Aku hanya bercanda~ hahaha." Ucapku dengan sedikit tertawa. Aku pun pergi ke dapur untuk mengambil sup tahunya.Y/n pov
Aku menunggu jin oppa untuk mengambil sup tahunya. Melirik suga oppa yang hanya memperhatikan handphone nya sedari tadi. Aku masih kesal dengannya. Aku masih sangat kesal kesal karena dia tidak memperbolehkan ku untuk berduet dengannya.Suga oppa balik melirik ku membuatku menunduk seketika.
"Kau melirikku, y/n. Mengapa?" Tanya suga oppa. Aku hanya mengidikkan bahuku untuk menjawab. Karena aku masih kesal.
"Ya sudah jika tidak ingin menjawab." Kata suga oppa lalu kembali fokus pada handphone nya.Jimin pov
Ish... aku benar benar kesal! Mengapa y/n melirik suga hyung? Apa dia menyukai suga hyung? Anniyo anniyo! Tentu kau tidak boleh menyukai suga hyung, y/n! Entah apa perasaan ini. Aku masih tidak mengerti."Jimin." Panggil y/n padaku. Dengan cepat aku menoleh ke arahnya.
"Ne?" Jawabku.
"Tid-tidak apa apa, nanti saja." Katanya gugup lalu menunduk.Apa dia salah tingkah?
Y/n?
Salting?
Kim y/n salting?!
Padaku?Ah... senang rasanya...
"Ayo makan!" Kata jin hyung yang baru saja datang membawa sup tahu.
Malam ini sangat ramai. Kami makan bersama sama. Sebenarnya kami hanya bertambah 1 orang malam ini, tapi terasa sangat ramai karena ada y/n yang terus bercerita pengalamannya bersekolah di inggris.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jin oppa~, aku tidur di mana?" Tanya y/n yang sudah terlihat mengantuk.
"Ayo kita pulang." Jawab jin hyung yang melihat adiknya sudah mengantuk.Pulang?
Tak apa, jimin~ besok kau boleh bertemu dengan y/n lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jin hyung sudah mengantar adiknya sampai tujuan. Tepatnya mengantar y/n pulang ke rumah nya. Aku dan para member pun pulang ke dorm kami yang besar dan luas. Dari dorm yang kecil dan sempit, menjadi dorm yang luas dan besar. Berkat kerja keras kami selama ini.Y/n pov
Aku sampai di rumahku. Sendirian. Aku berjalan menuju kamarku yang tak jauh dari pintu rumah.KLONTANG!!!
Suara apa itu? Apa yang jatuh?! Aku sangat takut sekarang. Aku mengambil handphone ku lalu menelfon jin oppa."Halo?"
"Jin oppa, aku takut sendirian."
"Jadi kau mau tidur dimana? Aku tidak diperbolehkan pulang. Mau tidur di dorm?"
"Ya! Asalkan aku tidak sendirian!"
"Baiklah, aku akan segera menjemputmu."
"Cepat!"
...
Tin tin!
Aku berlari ke arah pintu menuju mobil jin oppa."Kau sudah mengambil baju?" Tanya jin oppa.
"Tidak." Jawabku singkat. Jin oppa hanya mengangguk lalu melajukan mobilnya menuju dorm bts.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov
Kau dan jin kakakmu sampai di dorm bts.
Melihat kau, jhope pun menghampiri mu.
"Eoh? Hyung? Kau membawa y/n ke dorm?" Tanya jhope.
"Nde, dia ketakutan sendirian di rumah." Jawab jin.
"Apa boleh, jhope oppa?" Tanyamu dengan aegyo yang membuat hati jhope luluh.
"Ten-tentu saja boleh." Jawab jhope gugup."Baiklah, dimana aku akan tidur, oppa?" Tanyamu sambil menengok ke arah kakakmu.
"Di kamar ku tidak bisa, di kamarku ada si es. Maksudku suga, di kamar jhope ada rapmon, di kamar taehyung ada jungkook. Tersisa jimin. Tapi aku takut kau akan disiksa sama dia." Kata jin bingung."Bolehkah aku berbicara pada jimin dulu?" Tanyamu.
"Tentu." Jawab jin. Kau dan jin pun berjalan ke arah kamar jimin. Sedangkan jhope ke dapur untuk mencuci piring. Biasa... sifat keibuannya selalu keluar kapan saja dan di mana saja.TBC
jangan lupa vomment guys... supaya aku semangat bikin ceritanya. Dan aku mau makasih buat Kimchichim karena telah vote cerita ku di semua episode. Mulai dari prolog sampai eps 02. Sekali lagi makasih ya Kimchichim
안녕...
Bye...
Sampai jumpa...Jihyun-ya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way-PJM ✔
ФанфикFollow dulu, vomment jangan lupa. Kisah seorang perempuan bernama Kim Y/n. Adik dari Kim Seokjin sang member dari grup boyband BTS. Y/n juga ARMY. Walaupun adik dari seorang Kim Seokjin, Y/n tetap menjalani kehidupan sehari hari nya seperti normal...