Jimin pov
Hari hari tanpa canda dan tawa y/n. Baru beberapa hari bekerja di sini, dia sudah pergi. Ini sudah 6 hari tanpa dia. Rasanya sangat sepi dan sunyi tanpa dia. Dan bodohnya aku saat itu tidak memaafkannya. Aku masih mencintainya. Aku merindukannya. Tanpa kusengaja, air mata jatuh dari pelupuk mataku. Aku menangis."Yak! Mengapa kau menangis?" Tanya jhope hyung yang membuyar lamunan ku.
"Ah? Tidak, mata ku lupa aku kedipkan, hyung. Jadinya mataku perih." Jawabku bohong.
"Ooh, lain kali jangan lupa mengedipkan matamu." Peringat jhope hyung. Aku hanya mengangguk.Aku kembali menatap handphone ku yang layarnya bergambar fotoku bersama y/n saat di backstage. Aku merindukannya, sangat merindukannya. Tuhan, tolong katakan dimana dia. Kami sudah melakukan pencarian bersama polisi tapi y/n belum ditemukan. Aku tak bisa diam saja! Ok! Sekarang aku akan mencarinya! Aku berdiri dari posisi dudukku. Lalu pergi ke kamar ku. Mengambil jaket tebal ku, beberapa baju ku, dan mengambil semua uang ku, termasuk semua kartu atm ku.
From: jimin
Hyung, negara yang disukai
oleh y/n apa?From: jin hyung
JepangAku langsung pergi ke suatu tempat.
V pov
Aku berada di dalam kamar sendirian. Merenung. Kembali mengingat kejadian 5 hari yang lalu.《Flashback on》
Aku sedang membicarakan masalah y/n. Kami masih bingung."Sudah ku katakan, aku yang mencintainya duluan!" -jhope
"Tidak! Aku duluan!" -suga
"Sudah sudah, sekarang ini tidak penting. Y/n hilang!" Ucap jin hyung yang baru saja datang.
Apa?
Y/n
Hilang?!
Ke mana dia?!"Apa?! Hilang?! Diculik?!" Tanya suga hyung dengan nada terkejut.
"Tidak, dia meninggalkan surat ini. Tak disebutkan keterangan dia pindah ke mana. Aku juga bingung mau mencarinya ke mana." Jawab jin hyung sambil mengeluarkan kertas yang bertulis entah apa bacaannya. Aku rasa itu surat dari y/n.Setelah membaca surat itu, jimin hyung langsung pergi ke kamarnya. Dia mengambil koper. Tapi dihentikan oleh suga hyung.
"Jangan ke mana mana, jimin. Kita serahkan saja masalah ini kepada polisi." Ucap suga hyung.
"Aku tak ingin menunggu polisi yang menemukan y/n! Aku ingin aku yang mencarinya!" Bantah jimin hyung.
"Jangan bertingkah aneh, jimin. Kau juga tau kami juga mencintainya! Tapi kita juga tak bisa berbuat apa apa selain menunggu polisi menemukan y/n!" Ucap suga hyung dengan suara keras."Tapi hyung mengatakan bahwa y/n itu mempermainkan perasaan hyung. Tapi mengapa hyung mengatakan bahwa kita semua mencintainya?!" Balas jimin dengan suara yang tak kalah keras. Setelah itu suga hyung hanya diam lalu pergi ke kamarnya.
《Flashback off》
Malam itu kami bertengkar karena y/n pergi entah kemana. Entah apa yang membuatku merasakan rasa sayang pada y/n. Hanya rasa sayang. Bukan cinta. Mengapa rasa cintaku pada y/n mengurang? Dari mengingat kejadian 5 hari yang lalu, aku rasa hanya jimin yang sangat khawatir pada y/n. Mungkin jimin adalah orang yang tepat untuk y/n. Aku harus membuat video permintaan maafku pada y/n karena telah membentak nya saat itu. Ya! Video! Aku harap y/n melihatnya.Aku mengambil handphone ku lalu merekam.
"Annyeonghaseyo, kim taehyung a.k.a v imnida... di video kali ini, aku bukan ingin menampilkan kegiatan ku. Aku ingin meminta maaf pada orang yang ku sayang. Dia adiknya jin hyung. Namanya y/n. Mungkin atau pasti kalian tidak mengenalnya. Aku ingin meminta maaf padanya karena sudah membentaknya. Kalian tak perlu tau mengapa aku membentaknya. Aku harap kau melihat ini, y/n. Aku ingin meminta maaf tentang kita dan para member. Kau tau bukan masalahnya? Ya, pasti kau tau. Aku benar benar ingin meminta maaf karena masalah kita. Dan tolong pulanglah ke seoul. Kami semua merindukan sekaligus mengkhawatirkanmu. apa kau tidak kasihan pada jin hyung? Dia sangat mengkhawatirkanmu. Kau tau bukan dia itu menyayangimu? Jadi tolong pulanglah. Ayo kita bicarakan masalah ini baik baik. Aku akan mendengarkan mu. Dan... aku juga ingin mengatakan bahwa, kau lebih cocok bersama.... mmm...orang yang kau pernah pakai bajunya, orang yang se kamar bersama mu. Kurasa aku tidak pantas bersama mu. Jadi pulanglah ke seoul, demi aku, jin hyung, dan para member lainnya. Yang menonton, jangan lupa jika kalian mengenal y/n, kim y/n, temui dia. Bahkan komentar di bawah jika kalian mengenalnya. Beri nomor telepon kalian, dan aku akan menelpon kalian." Ucap ku lalu mematikan handphone ku setelah berbicara panjang lebar.
Y/n, aku harap aku melihat video yang ku uplode di youtube. Jika kau melihatnya, aku ingin kau pulang dan bermain serta bercandalah bersama kami.
Y/n pov
Aku sedang menonton BTS run eps. 32. Melihat kelakuan member bts yang sangat lucu dan konyol. Setelah pulang bekerja, aku langsung pulang ke apartemen ku lalu memilih menonton BTS run di laptop ku. Aku tertawa sendiri melihat kelakuan mereka, karena memang di apartemen sebesar ini hanya aku dan barang barang ku di dalamnya.Tak lama aku tertidur karena lelah bekerja seharian di rumah sakit. Banyak sekali pasien yang sakit. Memang banyak perawat atau pun dokter di sana, tapi mereka katanya ada urusan masing masing. Urusan yang penting sampai sampai harus meninggalkan pekerjaan mereka.
TBC
Hai chingu... apa kabar...
Jangan lupa untuk vote and comment guys...
Bantu cerita ini supaya tambah berkembang...
Jangan hanya modus baca ne?Ok.
Terima kasih untuk: Kimchichim
Alasan: setia untuk vote dan commentJihyun-ya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way-PJM ✔
ФанфикFollow dulu, vomment jangan lupa. Kisah seorang perempuan bernama Kim Y/n. Adik dari Kim Seokjin sang member dari grup boyband BTS. Y/n juga ARMY. Walaupun adik dari seorang Kim Seokjin, Y/n tetap menjalani kehidupan sehari hari nya seperti normal...