Jimin pov
Aku terbangun dari tidur lelapku. Melihat wanita cantik yang masih tertidur pulas. Dia masih terlihat imut dan cantik walaupun sedang tertidur. Aku merapikan anak rambutnya yang menutupi wajah mulusnya. Matanya terbuka secara perlahan. Mata sipit itu sangat lucu jika dilihat. Saat dia melihatku, dia langsung terkejut.
"Apa yang kau lakukan di kamarku?" Tanyanya.
"Tadi malam kau menyuruhku untuk tidur bersamamu, aku hanya bisa menuruti karena genggaman tanganmu sangat kuat." Jelasku. Dia hanya mengangguk."Y/n-ah." Panggilku.
"Hm?" Tanyanya.
"Mengapa kau tidak memanggilku oppa? Kau memanggil para member dengan sebutan oppa. V oppa, suga oppa, jhope oppa. Kecuali jungkook dan aku. Mengapa kau memanggilku dengan namaku? Bukankah aku lebih tua darimu?" Tanyaku balik.
"Entah kenapa, saat memanggilmu oppa, aku menjadi gugup." Jawabnya.
"Tapi pertama kita bertemu kau memanggilku oppa." Ucapku.
"Entahlah. Panggilan itu keluar sendiri dari mulutku." Jawabnya.
"Baiklah. Cepat mandi dan kemasi barang barangmu. Kemarin kita sibuk bermain." Suruhku. Dia pun berangkat mengambil handuk, lalu mandi.SKIP
Aku dan y/n sampai di seoul. Akhirnya aku dapat melihat pemandangan kota seoul yang indah. Aku pun sampai di dorm bangtan. Memencet bel dorm berulang kali. Pintu pun terbuka. Menampakkan seorang yang lebih tinggi dari ku. Dia terkejut setelah melihatku dan langsung memelukku erat.
"Jimin? Bagaimana kabarmu?" Tanya v.
"Aku baik..." jawabku dengan lesu.
"Ada apa?" Tanya v bingung."Maaf, v. Aku tidak bisa membawa y/n pulang." Ucapku.
"Iya. Tak apa. Aku juga yang salah karena tidak memaafkannya saat dia meminta maaf." Kata v sambil menunduk.
"Tapi aku membawa dokter." Ucapku yang membuat v bingung.
"Dokter? Untuk apa? Tak ada yang sakit di sini." Bingung v. Aku pun memanggil seseorang."Y/N?!!!! Kau sekarang menjadi dokter?!" Tanya v dengan semangat nya.
"Konnichiwa... watashima y/n desu. (Halo, nama saya y/n.)" Ucap y/n memakai bahasa jepang. Dengan cepat v memeluk y/n erat. Melepas rindunya yang ia rasakan selama ini."Kau tau bahwa aku di sini merindukanmu, bahkan semua member merindukanmu. Apa kau tidak kasihan pada kami?" Tanya v yang masih memeluk y/n.
"Aku juga merindukanmu, oppa. Tapi aku takut jika aku pulang, masalah akan muncul lagi." Jawab y/n dengan membalas pelukan v.
"Ah... hiks hiks.. ne. Ayo masuk." Ajak v sambil terisak. Mungkin dia menangis senang.
Y/n, aku, dan v pun masuk ke dorm."HYUNG!!!! ADA DOKTER YANG INGIN MENEMUI KITA!!!" Teriak v membuat para member keluar dari kamarnya dan mendatangi sumber suara. Saat para member melihat y/n,,,,
"Y/N!!!!! BOGO SIPDA!!!!" Teriak para member bersamaan lalu memeluk tubuh y/n yang kecil.
"Dari mana saja kau? Mengapa kau tidak pulang? Kami semua merindukanmu." -jhope hyung
"Ya, katakan dari mana saja kau?" -suga hyung
"Kookie di sini kesepian tanpa noona~." -jungkook
"Kau tidak merindukan kakakmu ini, dokter kim?" -jin hyung
"Bagaimana keadaanmu selama di sana? Apa baik baik saja?" -rap monster hyung
Setiap member melontarkan pertanyaannya kepada y/n. Aku hanya bisa membiarkan mereka melepas rindu. Aku pun pergi ke kamarku. Melempar tubuhku ke ranjang ku yang empuk.
"Ah... akhirnya aku bisa menikmati ranjang empukku ini~." Ucapku melepas rindu pada ranjang ku."Yak! Jimin-ah! Ayo makan malam!" Ucap jin hyung yang ada di depan kamarku.
"Tunggu sebentar, hyung. Aku ingin tidur dulu." Tolakku.
"Tidak ada tunggu tunggu. Kau harus makan. Ini sudah malam. Jika kau tidak makan,-"
"Y/n ini juga tidak akan makan." Ucap y/n memotong omongan jin hyung. Dengan cepat aku langsung bangun dari posisi tidurku lalu berangkat ke ruang makan....
"Hey, jimin~. Ada masalah?" Tanya jhope hyung.
"Anniyo, hyung. Aku hanya mengantuk." Jawabku dengan mengusap usap mata kanan ku.
"Aku akan membuat makanan." Ucap y/n.
"Eittt... tunggu dulu. Dengar y/n, kami ingin meminta maaf karena telah mencueki mu saat kau meminta maaf. Kami salah. Apa lagi aku karena telah membentakmu. Aku yang tidak berpikir. Aku tidak ingat jika kau tidak bisa dimarahi karena jika kau dimarahi dan dibentak, maka kau akan terkena penyakit. Jadi... aku dan para member, ingin meminta maaf padamu." Ucap suga hyung yang berhasil membuat y/n menangis dengan terisak."Bukan kau yang salah, oppa. Tapi aku yang salah... hiks... aku hiks... sudah mempermainkan perasaan kalian... hiks... jangan mengatakan bahwa kalian semua yang salah. Kalian memang benar hiks... aku harus mendapatkan hukuman karena mempermainkan perasaan orang hiks hiks..." kata y/n dengan isakan dan air mata yang membasahi pipinya. Membuat jejak di sana.
"Uljima~. Jangan salahkan dirimu sendiri. Kami juga salah." Ucap jhope hyung gantian berbicara karena suga hyung sedang terisak.
"Ya, y/n. Jadi jangan menyalahkan dirimu sendiri." Kata v lagi ikut berbicara.
"Ne. Kalian semua salah karena membuat adikku kembali menangis." Ucap jin hyung.
"Mianhae, hyung. Aku terbawa suasana." Kata suga hyung lalu mengelap air matanya menggunakan tissue."Aku yang akan memasak untuk kalian." Ucap jin hyung lalu pergi ke dapur. Sementara di ruang makan...
hening~
Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut. Aku pun angkat bicara.
"Hei, kalian tau? Saat aku dan y/n di taman ria, kami bermain ice kitting. Tapi y/n tidak bisa berseluncur. Sampai sampai dia terjatuh di atas es itu." Ucapku menceritakan kejadian kemarin.
"Mwo?! Jinjjayo?! Ah... y/n, kau tidak mahir bermain ice kitting sepertinya." Ucap jhope hyung lalu tertawa.
"Jimin oppa kemarin naik roller coaster, setelah selesai menaiki roller coaster, dia muntah." Ucap y/n tak mau kalah dariku.
"Hahaha, jimin memang tidak bisa menaiki roller coaster atau semacamnya." Ucap suga hyung. Kami pun tertawa bersama. Menceritakan kejadian lucu ku dan y/n saat di jepang.Sekarang sangat ramai. Canda dan tawa yang ku rindukan bersama y/n dan para member akhirnya tercapai juga. Senang bisa melihat y/n tertawa lagi.
"Makan malam sudah siap!'' Ucap jin hyung lalu membawa makanan ke meja makan.
"Kya!!! Ada kimchi jjigae!!!" Teriak y/n.
"Terima kasih oppa ku yang tampan..." ucap y/n dengan tersenyum manis.Kami pun makan malam bersama disertai dengan canda dan tawa. Sangat ramai. Itulah yang ku inginkan. Suara tertawa yang terdengar, kebahagiaan, keceriaan, semuanya kembali setelah y/n pulang. Para hyung dan kedua dongsaeng ku tertawa karena lawakan dari y/n. Aku harap kebahagiaan ini akan bertahan lama sampai kapan pun.
TBC
Hai chingu...
Gimana chapter kali ini?
Baperin kagak?Btw, makasih buat Kimchichim untuk vote dan comment nya...
Dan untuk djungvellyta atas vote nya ya...
Selalu baca the way-PJM ya...
Kalau suka jangan lupa vote and comment guys...안녕...
Bye...
Sampai jumpa...Jihyun-ya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way-PJM ✔
ФанфикFollow dulu, vomment jangan lupa. Kisah seorang perempuan bernama Kim Y/n. Adik dari Kim Seokjin sang member dari grup boyband BTS. Y/n juga ARMY. Walaupun adik dari seorang Kim Seokjin, Y/n tetap menjalani kehidupan sehari hari nya seperti normal...