Suga pov
Aku sehabis mandi, keluar dari kamar ku, kulihat y/n sedang duduk di tepi ranjang jimin. Pintu jimin terbuka, jadi aku bisa melihatnya dari luar kamar jimin. Mengapa dia di sini? Bukan kah kemarin dia pulang ke rumah nya? Jujur saja aku menyukai nya. Aku mencintainya. Mulai dari dia mengajakku untuk berduet dan merengek, aku mulai menyukainya. Aku menghampirinya."Y/n? Sedang apa di sini? Bukankah kau kemarin pulang ke rumahmu?" Tanya ku.
"Tadi malam aku balik ke sini karena aku takut sendirian di rumah. Tadi malam ada suara barang yang jatuh, jadi aku takut." Jelas nya yang membuatku tertawa kecil.
"Ooh, hahaha. Kau sangat lucu." Ucapku."Ya sudah, aku akan ke ruanganku." Ucapku lalu meninggalkan nya sendirian di kamar jimin.
Tunggu?
Apa?
Di kamar jimin?
Berarti dia tadi malam tidur di kamar jimin?
Bersama jimin?
Mengapa rasanya sesak?
Akh!!!!!Aku mulai menulis lagu. Memang aku suka menulis lagu, tapi sekarang mengapa mood sedang tidak baik? Apa aku cemburu?
...
"Suga-ah, ayo sarapan." Ucap jin hyung. Dengan berat hati aku ikut sarapan.
...
Melihat jimin bersebelahan dengan y/n. Aku mendecak kesal melihat pemandangan yang tak sedap itu. Mengapa harus jimin? Mengapa tidak aku saja? Akh!!!
"Y/n-ah, sudah mandi?" Tanya jin hyung pada adiknya.
"Belum." Jawab y/n sambil menggeleng.
"Loh? Kenapa belum mandi?" Tanya jin hyung lagi.
"Oppa bikin sarapannya cepat betul, jadi nggak sempat mandi. Tadi soalnya yang mandi duluan jimin." Jawab y/n panjang lebar dengan bibir yang mengerucut. Aku tersenyum melihat kelakuannya yang masih seperti anak kecil.
"Ooh, ya sudah. Habis sarapan mandi ne?" Ucap jin hyung. Y/n hanya mengangguk lalu sarapan bersama ku dan para member.
.
.
.
.
.
.
.
"Y/n-ah." Panggil jimin pada y/n ku. Ya, y/n adalah milikku seorang.
Y/n hanya menoleh ke arah jimin. Jimin menunjuk sudut bibirnya sendiri. Apa yang dimaksud jimin?
"Itu, ada... ah.. tunggu sebentar." Ucap jimin lalu mengambil nasi yang menempel di sudut bibir y/n. Sekali lagi aku mendecak kesal gara gara jimin. Mengapa harus jimin lagi? Akh!!!!!!"Ooh, terima kasih, jimin." Ucap y/n sambil tersenyum manis ke arah jimin. Mengala bukan aku yang membuatnya tersenyum seperti itu?!!! Ya tuhan!!!! Ini tidak adil!!!
"Ehem." Dehem jin hyung saat melihat jimin dan y/n. Jimin dan y/n hanya diam.
"Aku sudah selesai, aku akan pergi keluar." Ucapku lalu meninggalkan para member dan y/n yang sedang sarapan.Y/n pov
"Aku sudah selesai, aku akan pergi keluar." Ucap suga oppa lalu meninggalkan para member dan aku yang sedang sarapan. Suga oppa terlihat kesal. Ada apa? Aku akan mendatanginya.
"Oppa, aku sudah selesai, aku mau pulang dulu ne?" Pamit ku.
"ya, sekalian mandi ne?" Ucap jin oppa. Aku pun ke kamar jin oppa lalu melihat suga oppa yang sedang mengambil jaket nya. Melihatku yang memasuki kamar."Suga oppa mau kemana?" Tanyaku sambil mengambil kunci mobil jin oppa.
"Bukan urusanmu." Jawab suga oppa cuek.
"Apa karena aku?" Tanyaku lagi. Suga oppa mendekat kepadaku. Hingga aku terpojok. Menutup pintu kamar. Wajahnya sangat dekat dengan ku."Kau menyukai jimin?" Tanya suga oppa.
Deg
"Apa maksud oppa? Tentu, dia salah satu bias ku." Jawabku.
"Bias mu huh? Aku juga salah satunya?" Tanya suga oppa lagi.
"I-iya." Jawabku gugup."Kau berbohong?" Tanya suga oppa dengan lirih di telingaku. Aku hanya menggeleng.
"Semua member bts adalah biasku, oppa." Ucapku
"Benar begitu?" Tanya nya lagi. Apa dia masih tidak percaya?Wajahnya tambah mendekat ke wajahku. Hidungku dan hidung nya bersentuhan. Dan...
Cup
Dia... dia... dia mengecup bibirku?!
Suga
Oppa
Mengecup bibirku?!Ini untuk yang second kiss ku? Tapi bersama orang yang berbeda!
Oh my!First kiss with jimin and second kiss with suga oppa?!
Mataku membulat karena suga oppa. Aku menyentuh bibirku sendiri. Melihat suga oppa yang menjauhkan wajahnya dari wajahku. Ya tuhan! Aku sangat malu!!! Oh my god!!! Apa ini mimpi?!!!
Dia meninggalkan ku sendirian di kamar nya sekaligus menjadi kamar jin oppa.
"Apa yang baru saja terjadi?" Lirihku lalu pergi dari kamar, lalu pulang ke rumah untuk mandi.
TBC
Hai chingu...
Jangan lupa vomment ne?
Aku juga mau makasih buat Kimchichim karena sudah kasih vote dan comment buat cerita ini...
Makasih juga buat alyasalsa23 karena sudah comment...
Thanks...안녕...
Bye...
Sampai jumpa...Jihyun-ya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way-PJM ✔
ФанфикFollow dulu, vomment jangan lupa. Kisah seorang perempuan bernama Kim Y/n. Adik dari Kim Seokjin sang member dari grup boyband BTS. Y/n juga ARMY. Walaupun adik dari seorang Kim Seokjin, Y/n tetap menjalani kehidupan sehari hari nya seperti normal...