" Dinda." Panggil seseorang dari belakang.Merasa namanya dipanggil Dinda pun menoleh kebelakang
" Mas Alex.." Ucap Dinda.
" Sendirian ya mas.." Alex mengangguk dengan tersenyum.
" Belanja apa mas .."
" Belanja titipan nyokap sama Akila.." Dinda hanya ber oh ria.
" Kalau kamu Din??"
" Oh aku mau beli susu ibu hamil sama vitamin dan beberapa buah-buahan aja mas.." Kata Dinda.
" Kalau gitu aku kesana ya Din..Assalamualaikum."
"Iya mas Waalaikumsalam.."
Alex pun berlalu pergi.Dinda pergi menuju area buah-buahan.Merasa tidak ada yang perlu dibeli lagi Dinda segera menuju ke arah kasir.
Tak terasa sudah sore.Dinda memutuskan solat Ashar dulu di masjid dekat Minimarket. Selesai solat ia pun pergi menunggu taksi atau angkot yang lewat.
Lama menunggu tapi taksi dan angkot belum datang juga. Sebuah mobil tak dikenal tiba-tiba berhenti didepan Dinda.
" Dinda... udah sore.. mau pulang bareng aku.???" panggil Alex dari dalam mobil.
" Makasih mas tapi aku nunggu taksi aja takut ngerepotin mas Alex.." Tolak Dinds halus.
" Nggak ngerepotin kok. nanti Panjinya khawatir kamu belum pulang.." Mendengar hal itu Dinda akhirnya masuk kedalam mobil. Ia tidak mau membuat suaminya khawatir.
Dilain tempat
" Assalamualaikum.." Ucap Panji tapi tidak ada sahutan dari dalam.
Biasanya jika ia sudah memberi salam Dinda pasti sudah membuka pintu untuknya.Merasa bosan Panji pun membuka pintu dengan kunci duplikatnya.
" Sayang..." Panggil Panji
" Kok sepi.. apa Dinda lagi tidur di kamar ya.." Gumam panji.
Ia pun berlari ke kamar mereka tetapi ia tidak melihat ada Dinda.
Setelah mencari ke semua ruangan.Ia pun memutuskan menelpon istrinya tetapi tidak ada jawaban.
" Sayang... kamu kemana sih.." Ucap Panji cemas,detak jantungnya berdetak lebih kuat dari biasanya.
-
" Mas Al.." Panggil Dinda pelan.
" Iya kenapa din??"
" Mas bisa berhenti didepan warung depan..aku mau beli soto ayam mas.."
" Oh iya.." Alex pun memberhentika mobilnya.
" Sini biar aku aja yang beli kamu tunggu aja ya di mobil.." Dinda pun mengangguk.
Tak lama Alex datang dengan membawa dua kantung soto ayam
" Nih Din..aku beli dua buat kamu sama Panji." Ucap Alex debgan tersenyum.
" Makasih ya mas.." Jawab Dinda dengan lembut.
Mobil pun sampai di depan rumah Dinda.
" Makasih banyak ya mas.. mas nggak mampir dulu mungkin mas Panji udah pulang.." Ucap
Dinda sambil tersenyum." Nggak usah.. mungkin lain kali aja Din. .titip salam aja buat si Panji..Assalamualaikum.."
"Wa'alaikumsalam.Hati-hati ya mas."
Dinda pun masuk kedalam rumah.Tak sengaja matanya melihat Panji sedang tertidur di sofa.
" Mas..mas panji.." Panggil Dinda pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Paradise
Romance"Aku tak menyangka ternyata wanita yang aku nikahi adalah seseorang yang akan merubah arah hidupku yang kelam menjadi berwarna." _ Arham Panji Alkatiri_ " Tak peduli dengan sifat,sikap, dan kepribadiannya kepadaku.Aku akan selalu menjadi istri yang...