Queen Alexine

8.3K 33 0
                                    

By : NnEvangellyn

Status : Completed

!! Mature Content !!

[Cerita Sebagian di Private - sebagian cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut]


Elder Alexander Westworld, pangeran tertua dari Kerajaan Westworld. Elder adalah petarung terkuat di kerajaan itu, selain sebagai pejuang dia adalah putra mahkota yang sebentar lagi akan dinobatkan sebagai pengganti Raja Westworld yang ke XII.

Alexine Chiera Acellyn, putri mahkota dari kerajaan Acellyn. Perempuan yang memiliki kepribadian menarik. Dirinya tidak seperti calon ratu pada umumnya. Alexine lebih ke seorang pejuang wanita. Dia sangat menyukai pedang dan busur panah, dia juga menguasai berbagai macam tekhnik bela diri. Berbeda dengan calon ratu pada umumnya yang hanya mampu bersolek dan bermanja ria dengan orangtuanya.

Elder dan Alex dipertemukan bukan dalam sebuah perjodohan kerajaan tapi dalam sebuah peperangan. Elder menabuh genderang perang pada kerajaan Acellyn bukan untuk menguasai kerajaan itu tapi untuk mendapatkan sang putri mahkota. Namun alasan dibalik keinginan Elder itu bukanlah cinta, bukan juga balas dendam. Ia hanya ingin memanfaatkan Alexine agar ia bisa menikah dengan wanita yang ia cintai yaitu Chane putri perdana menteri di kerajaan Westworld.

Ini sebuah kisah antara satu pria dan dua wanita, satu akan jadi ratunya dan satu akan jadi selir utamanya. Mahkota memang didapatkan oleh Alex tapi hati dan cinta sang raja hanya diperuntukan pada Chane, yang tercinta.

Tapi apakah perjalanan kisah ini akan terus seperti itu, akankah waktu bisa merubahnya?? Dan akankah satu diantara wanita itu bisa menerima perubahan? Saat kelicikan dan cinta berperang, manakah yang akan menang? Dan akankah hati sang raja tetap pada cintanya?

Rekomendasi Cerita Wattpad 2Where stories live. Discover now