Not Strangers

1.9K 6 0
                                    

By : miadimar

Status : Completed

!!! Mature Content !!!

[Cerita Sebagian di Private - sebagian cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut]


Jonathan Benedict Wilson adalah seorang aktor kenamaan, yang memiliki beberapa julukan yang melekat pada dirinya. Casanova, Playboy, Player, dan penikmat One Night Stand. Suatu ketika, kebiasaan buruknya itu menimbulkan skandal yang mampu mengusik hidupnya. Hingga Nathan harus terpaksa menjauh untuk sementara waktu dari pemberitaan media dengan cara berlibur.

Nathan memilih Bali Indonesia untuk menyegarkan pikiran. Namun siapa sangka jika liburannya kali ini, membuatnya bertemu dengan sosok wanita yang selama ini diinginkannya. Wanita tersebut bernama Johanna Alline Miller. Seorang businesswoman tersukses abad ini, yang baru mengalami patah hati karena sebuah pengkhianatan.

Tanpa sengaja mereka bertemu disebuah bar, lalu berkenalan, dan berakhir di ranjang hotel semalaman. Dan siapa yang bisa menduga bahwa hal tersebut mampu menciptakan skandal yang lebih besar?

Hanna merutuki kebodohannya dengan menjauh, dan berusaha melupakan pria yang menghabiskan malam dengannya. Sedangkan Nathan bertekat mendapatkan Hanna, karena ia merasakan sesuatu yang mampu menggetarkan hatinya. Dan pada akhirnya, kejutan demi kejutan muncul hingga mampu mewarnai kehidupan percintaan mereka.


"Kau menikahiku hanya sekedar memenuhi obsesimu. Aktor dengan reputasi playboy sepertimu akan merasa terlukai harga dirinya jika ada wanita yang menolakmu. Seperti apa yang aku lakukan selama ini." _Hanna


"Aku tidak peduli dengan pemikiranmu itu, Nona keras kepala. Hanya perlu waktu, dan kau akan mencintaiku." _Nathan

Rekomendasi Cerita Wattpad 2Where stories live. Discover now