Daddy Daughter

320 1 0
                                    

By : Nirania_Uz
Status : Completed
Genre : Unwanted Baby

Rinai merupakan anak dari pernikahan perjanjian. Mama Rinai menikah dengan suami dari sahabatnya. Sahabat mama, Tante Annisa, telah divonis mandul oleh keluarga sang pria. Tante Annisa memaksa sang suami agar mencari wanita lain yang mau dibayar untuk memberikan seorang anak. Menikahlah mama dan sang pria dengan perjanjian tersebut. 

Namun, setelah 2 bulan pernikahan tersebut...

Tidak hanya mama rinai yang positif hamil, tapi juga tante annisa sehingga sang pria jarang datang ke rumah mama rinai. Mama rinai berpikir sang pria tidak membutuhkannya lagi. Mama Rinai memutuskan pergi dari rumah kontrakan pemberian sang pria.

Sejak SMP Rinai mencari keberadaan sang papa. Ternyata sang papa merupakan orang yang cukup berada dengan rumah yang terletak di kawasan elit. Sang papa dijuluki raja dermawan.

Rinai merasa sakit hati dengan julukan itu...

Apabila sang papa merupakan orang dermawan, mengapa tidak berusaha mencari keberadaanya dan sang mama.

Bagaimana jika Rinai satu sekolah dengan Shira, anak Tante Annisa ?

Apakah Rinai dapat bertemu dengan sang papa ?

Apakah Rinai dapat menyatukan sang mama dengan sang papa ?


Rekomendasi Cerita Wattpad 2Where stories live. Discover now