SIMPLY SEXY

1.1K 1 0
                                    

By : ElAlicia

Status : Completed

!! Mature Content !!

[Cerita Sebagian di Private - sebagian cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut]


"Hidup itu seperti roda berputar."

Alleria Sastrawinata, adalah gadis remaja bertampang manis dan cantik. Ia hidup bergelimangan harta. Ia mengoleksi semua produk brand ternama dari seluruh dunia. Hidupnya tidak pernah kekurangan. Julukannya adalah Princess Sastrawinata. Semua lelaki mengaguminya dan semua perempuan iri padanya.

Hidupnya sempurna. Benar benar sempurna.

Lalu semuanya berubah. Tidak ada lagi keluarga konglomerat Sastrawinata. Dan tentu saja 'Princess Sastrawinata' bukan lagi julukan Alleria.

Ini seperti mimpi buruk baginya. Namun ternyata bukan.

Lebih tepatnya ini seperti mimpi buruk yang nyata.

Semuanya bertambah buruk lagi saat melihat seorang pria dari masa lalunya. Masa lalu kelamnya. Alleria mencap pria itu sebagai dalang dari semua kesialannya. Mata gelap pria itu seolah membangkitkan semua kenangan masa lalu yang menyakitkan.

Ia tidak bisa menjauh dari pria itu. Keduanya seolah terikat oleh takdir.

Seperti halnya permainan.

Ada yang menang dan ada yang kalah.

Sejak awal, Alleria tahu ia tidak akan pernah menang.

Karena lawannya jauh lebih berkuasa dari yang ia bayangkan. Dan lebih parahnya lagi, pria itu paling benci ditantang.

William Francis Hardikusuma paling benci ditantang, apalagi oleh Alleria Sastrawinata.

***

"Kita sudah bertindak terlalu jauh." Gumam Alleria

"Kita tidak bisa kembali, Alleria. Kau dan aku sudah terlibat dalam masalah yang besar. Dan kini kita harus bersiap menerima konsekuensinya." Jelas Francis di depan bibir Alleria.

Rekomendasi Cerita Wattpad 2Where stories live. Discover now