By : ElAlicia
Status : Completed
!! Mature Content !!
Siapa yang tidak mengenal Athena Sastrawinata? Cantik, pintar dan favorit semua orang. Pekerjaannya sebagai artis mengharuskannya untuk selalu tampil sempurna baik penampilan maupun dalam tingkah lakunya. Namun satu insiden kecil langsung memporak porandakan hidupnya dalam hitungan detik. Statusnya sebagai artis yang terhormat pun luntur karena skandal kecil yang ia buat. Dan hanya ada satu orang yang bisa menolongnya...Emanuel Aldrich Tanoewidjaja alergi pada seorang wanita bernama Athena. Nama wanita itu saja membuat telinganya berdengung sakit. Ia tidak pernah mau berurusan apalagi sampai jatuh cinta pada wanita itu. Namun satu isu kecil langsung memporak porandakan hidupnya dalam hitungan detik. Perusahannya terombang ambing karena isu yang ia anggap "tidak penting" itu. Dan hanya ada satu cara yang bisa menolongnya...Namun saat keadaan berubah, seseorang datang dan kembali mengobrak abrik hidup Athena. Orang itu adalah cinta sejatinya yang tak pernah bisa dia tinggalkan. Pilihan apa yang harus Athena tentukan?
&&&
"Modus? Maksud kamu?" Tanya Aldrich tidak mwngerti. "Modus yang di matematika itu?"Athena tertawa keras lalu berjalan mendekati Aldrich. Ia meraih dasi itu tanpa bisa berhenti tertawa. Athena mengikat dasi itu di leher Aldrich tanpa menjawab pertanyaan pria itu. Karena bingung dengan sikap Athena dan arti dari kata modus itu, Aldrich mengernyit keberatan kemudian menggerutu. "Kamu bisa nggak berhenti ketawa dan jelasin arti modus,""Yakin mau tahu? Jangan marah kalau udah tahu artinya," jawab Athena sambil merapikan kerah kemeja Aldrich.Aldrich mengangguk antusias."Ini artinya," Athena menarik dasi Aldrich kemudian mengecup bibir pria itu sekilas. Hanya ciuman beberapa detik namun seperti sengatan listrik kecil bagi Aldrich.
YOU ARE READING
Rekomendasi Cerita Wattpad 2
RandomIni daftar cerita wattpad yang pernah aku baca dan menurutku bagus. Kalau kalian ga suka juga gapapa^^ T H A N K S ~ Auree21~