WHEN IN LONDON

315 2 0
                                    

By : Ayu_Wandira1
Status : Completed
Genre : Action


"Apakah asisten rumah tangga saya sudah datang".

"Ya, dia baru saja datang, dari Indonesia".

"Indonesia? Oh ya, Indonesia, saya tahu itu. Asia tenggara bukan?" Tanya Emir.

"Iya".

"Apakah dia bermasalah? Maksudnya ke imgrasian".

"Tidak, dia lengkap, tidak ada yang bermasalah dengan dirinya".

Emir lalu masuk, tapi bibi Sarah mencegahnya. Emir mengerutkan dahi, "Kenapa?".

"Sebenarnya ada sedikit bermasalah menurut saya" ucap bibi Sarah. 

Ia sengaja menggunakan bahasa Turki agar Arum tidak bisa mengerti apa yang ia ucapkan.

"Oh ya? Apa itu, jika bermasalah dalam keimigrasian, saya tidak mau bibi Sarah" ucap Emir.

"Bisakah kita menggunakan bahasa saja. Saya tidak enak dia tahu apa yang kita bicarakan".

"Oke".

Bibi Sarah lalu berucap lagi, "Sebenarnya dia terlalu cantik untuk menjadi asisten rumah tangga kamu Emir".

Emir tertawa, dan ia menatap bibi Sarah, "Benarkah? Cantik mana dengan Helena?".

Bibi Sarah tersenyum, "Menurut saya, masih lebih cantik dia sedikit, dari pada Helena kamu itu".

"Serius?".

"Ya, serius, dan bahasa inggrisnya terlalu sempurna menurut saya. Saya tidak yakin dia benar-benar cocok menjadi asisten rumah tangga kamu".

Rekomendasi Cerita Wattpad 2Where stories live. Discover now