By : Cupcakes_VVIP
Status : Complete
!! Mature Content !!
[Beberapa chapter di Private - beberapa chapter hanya dapat dibaca oleh Pengikut]
Diana Hestia Stefanidi ialah seorang wanita mungil yang sangat terobsesi dengan tinggi badan. Ia mempunyai hubungan spesial dengan Jeremy Chamberlin yang bekerja sebagai seorang Banker.
Awalnya hubungan mereka berjalan lancar dalam 2 tahun terakhir hingga Diana mendengar dengan telinganya sendiri bagaimana pria yang ia cintai mencemoohkan dirinya hanya untuk memuaskan nafsu bejatnya pada wanita lain dari belakang. Diana langsung memutuskan hubungan mereka secara sepihak karena merasa dikhianati Jeremy dengan cara berpura-pura menjadi kekasih Ethan O'Connor, Aktor dengan segudang prestasi dan wanita tentunya.
Hari demi hari mereka lalui sebagai sepasang kekasih palsu di warnai dengan pertengkaran-pertengkaran kecil mulai dari saling mengejek hingga keanehan yang terjadi setelah putus dari Jeremy di kehidupan Diana membuat Diana dengan terpaksa harus menetap di rumah Ethan. Seakan ia selalu di awasi dari jauh.
Dan tidak butuh waktu lama bagi Diana, wanita yang mudah jatuh cinta ini mulai menyukai Ethan yang hanya menganggapnya sebagai adik. Layaknya Helena.
Mampukah Diana memikat hati Ethan? Dan bagaimana dengan sosok misterius yang selalu membuntutinya?
YOU ARE READING
Rekomendasi Cerita Wattpad 2
RandomIni daftar cerita wattpad yang pernah aku baca dan menurutku bagus. Kalau kalian ga suka juga gapapa^^ T H A N K S ~ Auree21~