By : Elineo_
Status : Completed
Genre : WerewolfGoldmoon Pack merupakan pack terkuat karena dipimpin oleh Alpha yang telah menjabat dari umur 14 tahun dikarenakan alpha dan beta terdahulu meninggal akibat serangan rogues.
Anak dari pasangan Alpha dan Luna terpaksa menjadi Alpha Male termuda. Alpha tersebut bernama Alpha Kevan Darice.
Kevan diumur yang masih beli sudah bisa menjaga packnya hingga sekuat ini. Itu semua berkat ayahnya yang melatih dia sejak kecil untuk mengurus pack yang selalu kuat dari turun-temurun nenek moyang mereka.
Kevan memiliki seorang adik perempuan bernama Shera. Shera memiliki sahabat kecil bernama Kkeyla Tishana yang merupakan anak dari Beta Goldmoon Pack, beta yang gugur dalam serangan rogues terdahulu. Mereka bertiga menjadi sahabat yang sudah dianggap seperti saudara bagi orang-orang pack.
Sampai saat itu tiba....
Saat hari pemakaman Alpha Charles dan Beta Ethan, ayah Kevan dan ayah Keyla. Berbagai rumor tidak enak didengar pun mulai bermunculan..
"Keyla Tishana penyebab meninggalnya Alpha Charles"
"Keyla Tishana diturunkan jabatannya akibat membunuh Alpha dan Beta"
"Keyla Tishana, sahabat Alpha Kevan, penyebab terjadinya pembunuhan"
"Alpha dan Beta ternyata tidak mati akibat rogues, tetapi akibat Keyla Tishana"
Semenjak pemakaman, Kevan sudah membenci Keyla. Rumor yang bermunculan dianggap sangat benar membuat Kevan tambah membenci Keyla.
Semua orang di Goldmoon Pack juga membenci Keyla dan ibunya. Mereka bahkan menganiaya ibu dari Keyla dan Kevan sama sekali tidak membela Keyla. Hanya ada satu orang yang masih berbaik hati pada Keyla dan ibunya yaitu Luna Misca, mate dari almarhum Alpha Charles.
Saat itu juga, Keyla dan ibunya diturunkan jabatannya oleh Alpha Kevan menjadi Omega. padahal sebelumnya mereka sangat dihormati karena mereka adalah anak dan istri dari Beta Goldmoon Pack.
Setelah 3 bulan mereka dianiaya dan dicela oleh satu pack, ibu Keyla meninggal dunia. Keyla merasa terpuruk, sedangkan orang-orang pack bahagia karena bisa menghina Keyla sepuasnya.
Keyla benci takdir hidupnya. Dia benci dipanggil pembunuh. Padahal dirinya merasa bahwa kematian Alpha dan Beta bukan karena dirinya.
Sampai hari ulang tahun Keyla yang ke-18 tiba, dimana itu merupakan hari sengsara dirinya.
Ketika semua wolf berulang tahun yang ke-18, maka mereka akan berganti shift. Namun, Keyla hanya dapat bertemua serigalanya dalam pikirannya tanpa bisa berubah wujud.
Nasibnya sungguh malang.....
Namun, ia juga kaget karena dia mencium aroma yang sangat memabukkan hingga wolfnya mindlink bahwa itu aroma milik Mate. Keyla langsung senang saat itu juga namun,,,
Dirinya langsung lesu saat melihat orang yang menjadi asal aroma tersebut menatapnya tajam dengan tatapan menolak kehadiran Keyla.
Orang itu adalah Alpha Kevan, mate-nya
Mate yang membenci diri Keyla.
YOU ARE READING
Rekomendasi Cerita Wattpad 2
RandomIni daftar cerita wattpad yang pernah aku baca dan menurutku bagus. Kalau kalian ga suka juga gapapa^^ T H A N K S ~ Auree21~