The Devil Lawyer

308 1 0
                                    

By : Mrs_Juno
Status : Completed
Genre : Dark Romance
!!! Mature Content !!!
[Proses Penerbitan - part 34 ke atas telah dihapus]


Seorang pengacara sukses di kota besar Manhattan, menjadikan Maximilliam Morgan Dexter begitu arrogant dengan segala yang dimilikinya.

Ketampanan, kepintaran, dan kekayaan. Semua itu seakan begitu mudah dia dapatkan. Dia tak pernah setengah-tengah dalam menangani setiap kasus yang dia ambil dengan bayaran yang tinggi untuk sebuah kasus yang pasti selalu dia menangkan.

Dirinya terlihat begitu sempurna. Menjadi malaikat bagi klien yang dimenangkan kasusnya.

Namun... layaknya seorang devil Yang selalu menyamar menjadi malaikat.

Morgan selalu membuat perjanjian khusus kepada setiap klien wanitanya. Yaitu; tidur dengannya jika dia memenangkan kasus tersebut.

Hingga seorang wanita bernama Eliora Clareta Garnell. Mendatanginya, meminta bantuan untuk memenangkan kasus pelecehan yang dialami anaknya.

Bagi Morgan semua itu sangat mudah... Jika selama ini dia bahkan berhadapan dengan seorang bajingan sekalipun.

Hanya saja... Sesuatu yang berbeda kali ini menantangnya untuk menerima kasus tersebut.

"Aku memang tak memiliki uang sebanyak itu. Tapi aku akan membayarnya diawal dengan tidur bersamamu. Dan aku akan bersedia tidur denganmu sekali lagi setelah kau memenangkan kasusnya," tekad Eliora.

"Heh... Baiklah. Lagipula aku tak pernah merasakan tidur dengan wanita yang tak bisa melihat apapun," jawab Morgan.

Rekomendasi Cerita Wattpad 2Where stories live. Discover now