The Bodyguard

914 2 0
                                    

By : Alnira03

Status : Completed

!! Mature Content !!

[Cerita Sebagain di Private - sebagian cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut]

Cerita akan dihapus karena proses penerbitan


Hera..... adalah nama Dewi Yunani yang merupakan Dewi Pernikahan yang digambarkan sebagai sosok yang cantik jelita.

Begitupula dengan Hera Paula Rodez, gadis berusia 22 tahun yang cantik dan seksi. Hera lahir sebagai anak tunggal, terbiasa hidup manja dan bergelimang harta, menjadikannya wanita sosialita yang hanya tau cara menghabiskan uang.

Mr. Rodez sang Ayah adalah Pemilik Jasa Keamanan terkenal di Venezuela. Memiliki lebih dari 1000 tentara bayaran yang tangguh yang biasa di tempatkan untuk menjaga Bank, Mall, Bandara bahkan terjun ke daerah rawan konflik.

------------

Aiden Gerald, Pria berusia 31 tahun, tampan dan dingin, bekerja di Security Guard Company milik Mr. Rodez yang juga orang kepercayaan Beliau karena kehebatannya dalam bela diri dan juga otak pintarnya dalam mengatur strategi.

Aiden dikenal sebagai bodyguard paling hebat di Rodez Guard, biasa ditugaskan menjaga orang-orang penting. Keahliannya dalam menembak dan menggunakan pedangnya tidak diragukan.

--------

Apa jadinya jika putri manja yang biasa hidup bebas harus diikuti bodyguard 24 jam penuh?

"Aku bisa mati jika tiap hari diikuti oleh robot kaku itu!!!" -Hera-


Rekomendasi Cerita Wattpad 2Where stories live. Discover now