"yaudah putusin aja kenapa sih."
mingyu mendengus kesal, "gak segampang itu, ha. gue masih sayang sama dia."
eunha kembali menyeruput jus jeruknya, "lo bilang sendiri kan ke gue kalo akhir-akhir ini kyulkyung jadi susah banget buat dihubungin?"
mingyu mengangguk.
"kira-kira udah berapa lama?"
mingyu menggaruk tengkuknya, "udah seminggu sih ..."
"nah. sekarang yang jadi pertanyaannya, kyulkyung itu beneran sayang gak sama lo? kalau dia bener-bener sayang sama lo pasti dia gak bakalan hilang gitu aja."
mingyu mengangguk-angguk, "terus gimana hubungan lo sama eunwoo?"
eunha tersedak, "hah? eunwoo yang mana?"
"bego. pacar lo lah."
"oh," balas eunha, "gue udah putus sama dia."
"serius? sejak kapan?"
"udah lama lah intinya," eunha kembali menyeruput jus jeruknya, "mana nih katanya lo mau traktir gue seblak."
"ck," mingyu mendecak kesal, "nanti aja abis pulang sekolah."
"gak seru lo."
kemudian hening. eunha tampak asyik menyeruput jus jeruknya, sementara itu mingyu sibuk dengan handphonenya.
karena bosan, eunha pun mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin. sampai akhirnya, ia memicingkan mata.
tidak salah lagi. ia melihat kyulkyung tengah duduk di meja yang terletak di pojok kantin.
namun kyulkyung tidak sendirian.
ia bisa melihat jun duduk di sampingnya. bahkan kyulkyung sampai bergelayut di pergelangan jun.
"gyu," eunha menunjuk ke arah kyulkyung, "tuh, kelakuan pacar lo."
-
hehe. ada yg kangen tyduck?