𝐫𝐨𝐜𝐤𝐲 & 𝐲𝐨𝐨𝐣𝐮𝐧𝐠

66 18 4
                                    

sebenarnya sudah lama yoojung menaruh hati kepada rocky

dan udah jadi kebiasaan yoojung untuk selalu diam-diam memperhatikan rocky, walaupun dari jauh sekalipun.

namun, rocky gak pernah tahu akan hal itu.



kala itu, yoojung membuka sebuah loker yang terletak di paling ujung dan bergegas menaruh sekotak sandwich ke dalamnya.

namun sepertinya dewi fortuna tidak berpihak ke padanya, karena ternyata rocky sudah berdiri tepat di belakangnya.

"ngapain lo?"

yoojung tersentak kaget. kemudian ia pun menoleh ke arah sumber suara.

matanya membelalak ketika melihat rocky yang berdiri tepat di hadapannya, dengan jarak yang cukup dekat.

yoojung gelagapan, "g-gue-"

rocky mengangkat kedua alisnya, kemudian ia menunjuk ke arah lokernya, "lo naruh apa disitu?"

yoojung tidak tahu harus berkata apa.

"a-anu," yoojung menggaruk tengkuknya, "k-kayaknya g-gue salah loker. bye!"



kemudian yoojung langsung ngibrit meninggalkan rocky

rocky geleng-geleng kepala, "apaan dah."

akhirnya rocky pun bergegas membuka lokernya.

ia tertegun ketika menemukan sebuah kotak makan berwarna biru ada di dalam lokernya.

rocky pun mengambilnya, dan ia bisa melihat ada dua buah sandwich di dalamnya.

dan sebuah sticky notes yang menempel di atas kotak makan.


hai, rocky

katanya kemarin kamu sakit dan gak masuk sekolah. jangan sampai sakit lagi ya! denger-denger katanya kamu suka sandwich yang chicken salad itu ya? aku juga suka kok, nih aku bikinin biar kamu gak sakit lagi.

- y


dan tanpa disadari, rocky tersenyum.

savor / k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang