dobel apdet yha beb, jangan lupa vommentnya ಥ◡ಥ
ryujin berjalan menyusuri koridor sekolah yang masih sepi. sebenarnya, jam masih menunjukkan pukul enam pagi. tapi, ryujin memutuskan untuk berangkat sekolah lebih awal.
alasannya cuma satu, menghindar dari orang yang paling ia benci. siapa lagi kalau bukan hyunjin, yang katanya cowok paling ganteng satu angkatan?
disaat cewek-cewek berusaha buat ngedeketin hyunjin, hal itu nggak berlaku buat ryujin. menurutnya, hyunjin selalu dekat-dekat dengan ryujin sampai-sampai membuatnya risih.
bayangkan, saat ryujin baru saja hendak memasuki kelasnya, hyunjin sudah menunggu di depan kelasnya sambil membawa sebuket bunga, atau apapun itu. bahkan ia pernah membawakan bekal, yang langsung ditolak mentah-mentah oleh ryujin.
hal itu nggak berlangsung sekali, melainkan berulang kali. bahkan mungkin setiap hari. gimana ryujin nggak risih?
ryujin pun berjalan dengan hati-hati menuju kelasnya. ia takut kalau-kalau hyunjin justru muncul di belakang dan malah mengagetkannya. namun syukurlah, ia belum menemukan tanda-tanda kehadiran hyunjin.
selain suka mengganggu ryujin, terkadang hyunjin suka datang lebih awal ke sekolah. alasannya cuma satu, hanya ingin bertemu ryujin.
ryujin pun membuka pintu kelasnya. kemudian, ia pun berjalan ke arah mejanya yang terletak di deretan paling depan. ryujin pun meletakkan tasnya dan hendak keluar dari kelas.
namun, sebuah suara berhasil mengagetkannya.
"loh, ryujin?"
ryujin pun tersentak dan menoleh ke sumber suara. ia menyipitkan mata dan melotot ketika mendapati sosok hyunjin lagi makan bekal di pojok kelas.
"l-loh? lo ngapain disini?"
hyunjin pun menutup kotak bekalnya dan berjalan menghampiri hyunjin. namun anehnya, tidak seperti biasanya hari ini cowok itu nggak membawa buket bunga untuknya.
"ya nungguin kamu lah ..." jawabnya sambil senyum ganteng.
ryujin memijat kepalanya yang pening, "padahal niatnya hari ini gue gamau berurusan sama lo."
"apa? kamu ngomong apa?"
"nggak," balas ryujin sewot, "sumpah ya gue males liat lo hari ini."
setelahnya, ia pun berjalan keluar dari kelas sambil terus menggerutu, meninggalkan hyunjin yang masih berdiri di tempatnya.
"yaahh," keluh hyunjin, kemudian ia menatap ke arah buket bunga berwarna bunga yang sejak tadi disembunyikan di balik punggungnya, "padahal baru aja gue mau ngasiin ini ..."