"aduhhh neng somi makin cantik ajeeee."
haechan yang pas itu lagi ngumpul bareng temen-temen sebobrokkannya di kantin langsung ngegodain somi yang baru aja lewat di depannya.
sementara itu, somi cuma memasang death glare-nya ke arah haechan yang lagi ketawa tiwi gak jelas.
"duhh si eneng jangan ngambek gitu dong sama aa'nya sendiri."
"bacot."
sontak respons dari somi tersebut pun akhirnya mengundang tawa sebagian besar temen-temennya haechan.
"lu sih chan, ganjen amat jadi cowok."
"inget nancy chan inget nancy."
"nah loh si eneng marah beneran kan tuh."
"tanggung jawab lo su."
tapi, haechan gak nyerah. justru sekarang dia malah berdiri dan berjalan santai ke mejanya somi.
somi melirik sinis ke arah haechan yang sekarang berdiri di depannya sambil masang tampang tak berdosa.
"minggir atau gue siram lo?"
"duh neng, jangan galak-galak gitu dong ama aa', entar cepet tua loh."
"oh jadi sekarang lo ngatain gue tua?"
"bukan gitu neng aduhh, maksudnya tuh jang-"
belum selesai haechan ngomong, mukanya udah basah karena disiram pake teh sisri.
temen-temennya haechan langsung pada heboh gak jelas, sama halnya dengan temen-temennya somi yang gak kalah heboh.
bahkan di antara mereka ada yang langsung bisik-bisik dan nyolek-nyolek somi, takut kalo si haechan bakalan marah.
apalagi posisinya somi itu adek kelasnya haechan. takutnya somi dicap sebagai adek kelas yang lancang.
tapi, haechan justru malah menjilati bibirnya sendiri terus senyam-senyum gak jelas.
"manis ya tehnya, kayak eneng cIAAA."
somi pun langsung ancang-ancang buat ngeluarin sumpah serapahnya sekarang.
makin gajelas aja nih work huhu :(