" Loh, hey Bocah " panggil seseorang kepadamu.Kau menoleh ke kiri dan kenan mencari sosok orang yang memanggilku. Setelah melihat ke kiri dan kekanan kau tidak melihat satu pun orang.
" Masa aku yang sebesar ini ga keliatan? " ucap seseorang lagi.
Kau pun menatap ke atas dan mendapati Atsushi nii san membuat tempat berteduh untukmu. Kau tersenyum senang dan memanggil orang itu.
" Atsushi nii san! " panggilmu girang.
" Hoy, [name]-chin mau ikut ke sekolahku? " tanya atsushi.
Kau pun mengangguk dan memegang tangan lebar Atsushi agar tidak hilang dan tersesat. Kau pun sampai di depan gerbang besar dan sibuk menatap ke arah gerbang itu.
" Y o.. sen? " ucapmu bingung.
" Ini sekolahku, YOSEN " ucap Atsushi nii san.
" Mau melihat teman teman Ku? " tanya Atsushi.
Kau pun mengangguk sambil memakan permen yang di berikan oleh Atsushi kepadamu. Sambil memegang tangan Atsushi kau pun berjalan menuju ke ruangan olahraga atau ruangan khusus basket. Sebelum masuk ke dalam Ruang olahraga tersebut Atsushi memintamu menunggu dia di dorm selagi ia mengganti pakaian.
Kau pun menunggu Atsushi di depan pintu dan melihat ada orang berlari kearah ruangan di sebelahmu. Lelaki itu mempunyai rambut berponi yang menutupi salah satu matanya dan sebuah bintik di sebelah matanya. Saat kau melihatnya dia pun terkejut melihatmu. Dia seperti ingin berkata " Loh, kok ada anak kecil? " dan kau pun membuka suara. " Atsushi nii san... " ucapmu pelan.
" Ah, adiknya Atsushi? " tanya orang itu.
Kau menggeleng dan Atsushi pun keluar dari ruangan itu. Dan melihat mu dengan Himuro.
" Muro-chin? Tumben telat " ucap Atsushi pelan.
" Ah iya, tadi ada tugas di berikan guru" jelas orang yang di panggil Muro chin.
" M-Muro.. Chin? " ucap kau mengulang.
" Ah, [name]-chan ini Himuro Tatsuya biasanya ku panggil Muro chin.. " ucap Atsushi malas.
" [First name][Long Name]" ucap kau memperkenalkan diri.
" Ah salam kenal [name]!aku harus buru buru nih " ucap Muro nii san sambil masuk kedalam ruangan itu.
" [name]chan ayo" ucap Atsushi memegang tangan kecilmu itu dan kau mengikutinya sambil bergandengan tangan. Kau pun masuk kedalam ruang olah raga itu dan mendapati banyak orang besar disana dan kau pun takut dan memegang erat tangan Atsushi.
" Ah, [name]-chan tak apa mereka orang baik baik kecuali yang muka jelek disana " ucap Atsushi sambil menunjuk kearah seseorang berambut cokelat tua.
" Apa katamu hah?! " ucap orang itu marah kepada Atsushi.
" Ah, ngomong ngomong. Atsushi ini siapa? " tanya orang itu sambil menunjuk kearahmu.
" O-Ora-Orang Jahat... " ucapmu pelan dan bersembunyi di belakang Atsushi.
" ATSUSHI?! " ucap orang itu marah lalu menghela nafas.
" Aku bukan orang jahat! Namaku Kenichi Okamura, mau permen? " tanya Okamura nii san sambil menawarkan permen.
Kau pun tanpa ragu menerima permen itu dan berterima kasih dengan senyuman semanis permen itu. Muka Okamura pun memerah dan mengendongmu.
" Kau Gadis yang lucu! " ucap Kenichi.
" Okamura Nii san tinggi! " ucapmu girang.
" Ngomong ngomong ini adiknya Atsushi? "
" Bukan, dia anak tetangga rumah ku dan dia suka mengikutiku karena dingin" ucap Atsushi sambil mengunyah makanan di tangannya.
" Jadi begitu, Kalau gitu [name]-chan main sama aku saja! Aku kan juga tinggi dan dingin! Kita akan makan banyak camilan! " ucap Okamura
" Di-Dingin? " ucapmu pelan.
" Hoi hoi, mending [name]-chan yang main denganku. Dia sangat lucu... " ucap Kensuke sambil menyubit pipi mu yang mengembung.
" Sudahlah kalian dasar bocah, Dari pada bermain sama kalian tidak aman mending main denganku. " ucap Wei Lie dengan wajah dingin
//Potocaridiwiki :v
" A-Atsushi nii san? " ucapmu memanggil Atsushi yang sedang menunduk dan berfikir.
" Hey kalian... "
" Tak ada yang boleh Menyentuhnya selain aku ".
.
.
.
.
.Hai para manusia kekurangan Asupan //plaak :v ( padahal sendiei juga :v)
Eniwei Akhirnya Seon dapat ide untuk update dari membaca beberapa FF di Wattpad //beberapapalakmu :v //ditabok
Ehem, Seon akan menerima request! Comment dong! Seon ga tau mau bikin gimana :v
Maaf jika lama update dan terdapat kesalahan pada story ini terima kasih yang sudah read! Jangan lupa kasih Lope lope ke Seon dan comment vote boleh ≧ω≦ Kalau bisa follow Seon dong hehehe
See you next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
Murasakibara Atsushi X Readers
Fiksi PenggemarMurasakibara Atsushi X Readers!! [One Shots] Fans Murasakibara? Read!! ( Isinya hanya untuk kesenangan sesaat :' )Yang perlu asupan manis seperti gulali? Ahem! Ini hanya FF untuk para Readers ( Fans Murasakibara ) Seon menerima Request cerita...