Kau terbangun dari tidurmu melihat suamimu telah menghilang dari sisimu. Kau mencoba menghirup nafas dan mencium masakan suamimu. Kau pun langsung bangun dari kasurmu dan membersihkan wajahmu di toilet kamarmu.Saat kau keluar dari kamarmu kau melihat dua orang dengan senyuman hangat menyapa mu.
" Mama! " ucap anak perempuanmu, Maira.
" Oh, [name]-chin sudah bangun? " ucap Atsushi sambil membereskan peralatan makan.
" Ah, tumben kau telat [name]-chin " lanjut Atsushi.
" Ah, Hai Maira. Maaf Atsushi... Kemarin aku lembur " ucapmu lelah dan duduk di atas kursi meja makan.
" Omelette ! " Ucap Maira.
" Jangan paksakan dirimu [name]-chin... " Ucap Atsushi sambil memakan sarapannya.
" Ah, tak apa, Nanti sepertinya aku akan pulang telat. Jaga dirimu yah Maira baik baik sama papa " ucapmu pelan dan memakan sarapanmu.
Setelah sarapan~
Setelah sarapan kau pun segera membersihkan dirimu dan memakai seragam kerjamu dan mengambil tas serta dokumen dokumenmu. Kau pun keluar dari kamar dan berpamitan dengan Maira. Atsushi mengecup dahimu dan berpamitan denganmu.
Setelah kau turun dari Apartemenmu kau melihat sosok lelaki berambut hitam dan memanggilnya.
" Suya ! " panggilmu kepada sosok pria itu.
" [name]-chan, sudah kukatakan untuk memanggilku Tatsuya " omel Tatsuya.
" Hehehe, kau menjemputku yah? " ejekku.
" Bagaimana aku melihat seorang gadis kecil berkeliaran? " ucap Tatsuya meledek.
" Loh! Aku sudah punya satu suami dan satu anak loh! " ucapmu kesal.
" Iya iya, buruan naik nanti telat loh" ucap Tatsuya sambil masuk dalam mobil.
Kau pun masuk kedalam mobil Tatsuya. Tatsuya adalah teman Atsushi semasa SMA dan kau oun mengenalnya saat mulai berkencan dengan Atsushi. Dan Tatsuya bekerja di perusahaan yang sama denganmu.
Setelah beberapa menit berkendara kau pun sampai di perusahaan dimana kau bekerja. Kau masuk dengan hati yang senang dan tenang dan mulai bekerja.
Setengah hari pun telah lewat dan jam sudah menunjukan angka 08.24.
' Ternyata selesai lebih cepat yah, apa aku harus telepon Atsushi minta jemput yah? ' batinmu girang.
Kau pun meraih handphonemu dan menelepon Atsushi.
" Eh... [name]-chin, tumben nelpon pas kerja " ucapnya pelan.
" Ah, Atsushi-kun. Sebenarnya pekerjaanku selesai lebih cepat dan aku mau kedokter nih.... Ga enak badan rasanya. Jemput yah~?" ucapmu manja.
" Ah, baik. Ku akan mengajak Maira juga . Tunggu di sana yah "
Tuut... Tuut..
Atsushi pun mengakhiri telepon tersebut dan kau pun segera membereskan barang barangmu. Tiba tiba Tatsuya pun mendekatimu.
" Sudah selesai,[name]-chan? " ucapnya sambil tersenyum.
" Ah, iya. Bagaimana denganmu Suya? " tanyamu sambil membereskan barang barangmu.
" Aku sudah selesai , aku mengira kita akan berlembur lagi. " ucapnya sedih.
" Kok malah sedih? Bukannya senang yah pulang lebih awal? " tanyamu heran.
" Habisnya aku tak bisa menghabiskan waktu dengan [name]-chan lagi deh~ " ucapnya meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Murasakibara Atsushi X Readers
FanficMurasakibara Atsushi X Readers!! [One Shots] Fans Murasakibara? Read!! ( Isinya hanya untuk kesenangan sesaat :' )Yang perlu asupan manis seperti gulali? Ahem! Ini hanya FF untuk para Readers ( Fans Murasakibara ) Seon menerima Request cerita...