Kau berjalan dengan sangat malas. Hari ini banyak sekali tugas menumpuk karena liburan musim semi. Sambil membawa beberapa kotak susu dan makanan ringan.
Saat kau berjalan kau tak memperhatikan jalan. Perasaan malas melanda di seluruh tubuhmu. Dari karena banyaknya tugas sampai, liburan hanya tinggal satu minggu lagi.
" Maaaaaaaalaaaaaaaas..... " gerutumu.
" Tumben [name]-chin malas? " tiba tiba Atsushi muncul di hadapanmu dan kau menabrak mukanya dengan jidatmu yang bersih.
Disaat Atsushi sibuk meringis kesakitan kau hanya berjalan Dengan malas.
" Ngapain Atsushi-kun disini? " dengan nada malas.
" Abis jalan jalan sama Muro-chin " jawabnya.
" Ngapain aih jalan jalan? Tugas banyak tau " balasmu dengan malas.
" Kami mau ngerjain tugas? " tiba tiba Himuro muncul di depanmu.
Tetapi Himuro dapat menghindar dari serangan jidat bersih.
" Oooooooooh, gitu. Yaudah, Jaa nee " ucapmu malas.
Kau cepat cepat berjalan pulang.
Beberapa saat setelah kau pulang
Rring...
. . .
Rring...
. . .
" Oi! [name]! Keluar!! Buka pintu nya! " teriak ibumu.
" Ga mau lagi kerjain tugas! " balasmu.
" Dasar pemalas! " suara dari luar pintu.
Tok tok tok...
" . . . "
Tok tok tok
" . . ."
" Buka pintunya!! " teriak ibumu lagi.
" Ga di kunci koook!!! " jawabmu malas.
" Yaampun! " keluh ibumu.
Saat pintu terbuka, Atsushi dan Himuro pun terlihat. Raut wajahmu oun berubah menjadi tambah malas.
" Kenapa, kalian, disini? " tanyamu malas.
" Ayoo kita belajar bersama! " ucap Himuro dan langsung menutup pintu kamarmu.
" Jadi, ini, ngerjain tugas yah? [name]-chin. " ucap Atsushi sambil melihat dirimu yang sedang bermalas malasan.
" Iya, tugas yang sangat penting " jawabmu sambil melanjutkan permainanmu.
Karena di paksa selama 3 menit 45 detik akhirnya pun kau ikut mengerjakan tugas dengan mereka walaupun hanya kau yang tak bergerak sama sekali.
" [name] " panggil Himuro.
Kau hanya melihat kearahnya.
" Mau main tidak? " tanya Himuro.
Kau hanya menggelengkan kepalamu dengan malas.
" Ayo kita ke taman bermain! " ucap Himuro.
" Malas ah " jawab mu.
" Kita akan pergi ke taman bermain! Kami akan keluar menunggu kau berganti pakaian dengan pakaian yang lebih layak untuk keluar dan jiak kau tidak keluar ~ kami akan menginap disini ~ " ucap Himuro memaksa.
Pada akhirnya pun kau bersiap siap dan pergi ke taman bermain. Dengan malasnya kau melirik lirik wahana yang ada di taman bermain itu. Cuaca yang panas dan kau sedang feel Blue.
" Kita masuk ke sana yuk! " ajak Himuro.
Mereka menarikmu kedalan wahana labirin berhantu. Kau sangat membenci hantu. Tapi kau terseret oleh mereka berdua jadi mau tak mau kau harus ikut.
Karena tak tahu bahwa itu adalah wahana labirin berhantu, kau jalan dengan tampang malas dengan cepat dan mendapati dirimu berpisah dari mereka berdua.
" Mura-kun? " panggilmu.
Tak ada satu pun yang membalas panggilanmu. Dan kau oun mencoba memanggil mereka berkali kali.
" Muro-kun? "
" Kalian dimana? A-Aku takut.. " ucapmu.
Tanganmu bergetar dan rasanya air mata di matamu hampir mengalir da. Kau hanya berdiam di tempat itu.
Tak ada yang datang, bahkan hantu pun tidak. Sedih sekali hidupmu. Bahkan hantu pun tak mau melihatmu.
" [name]-chin!" panggil seseorang.
" Atsushi? " kau melihat ke arah mereka berdua.
" Aree? Manajer kita yang sadist ternyata bisa nangis yah? " goda Himuro.
" Kalian jahat!! Sebagai hukumannya nanti kita naik wahana ekstrem! " keluhmu.
" hahahahaha " Himuro tertawa. Dan Atsushi pun juga. Kalian bertiga tertawa di tengah labirin berhantu.
Bahkan hantunya pun, takut dengan kalian....
Blue feeling pun hilang, jika ada mereka berdua.
[]
Hey Hey Hey!
Seon kembali! Setelah uts yang melelahkan (nilai agak tidak memuaskan)
Tapi Seon tetap berusaha untuk giat!
Akhirnya Seon post "-")/
Terima kasih yang kasih mau menunggu! Sebagai tanda terima kasih Seon akan update 3 chapter setelah ini~ jadi tunggu yah!
~Seon
KAMU SEDANG MEMBACA
Murasakibara Atsushi X Readers
Fiksi PenggemarMurasakibara Atsushi X Readers!! [One Shots] Fans Murasakibara? Read!! ( Isinya hanya untuk kesenangan sesaat :' )Yang perlu asupan manis seperti gulali? Ahem! Ini hanya FF untuk para Readers ( Fans Murasakibara ) Seon menerima Request cerita...