Siapa sih yang tak tau istilah Fujoshi? Itulah aku. Seorang gadis yang menggagumi istilah BoyLove atau Gay.
[ Cerita bersifat Fiksi dan tidak nyata
Of course.... Seon mantan Fujoshi :D ]Disana aku duduk, bersama temanku. Makanan di depan mataku tapi, mataku tertuju pada seseorang.
' Maksudku!! Siapa yang gak akan Ship kedua orang itu?! ' batinku.
Siapa yang kau lihat? Tentu saja Murasakibara dan Akashi. Mereka adalah Anggota club basket. Dan Mereka sekelas denganku.
" Etto, [name]?" panggil seseorang.
" Hngg. " balasmu.
" OI!! [NAME]!!" panggil lagi.
" Apa sih?!, ehh ohh. Seon" balasku.
" Makananmu di lahap lalat baru tau rasa loh! " ucapnya.
" Ahhh, yang penting aku baik. Udah kasih makan Lalat. " ucapku.
" Cih! " desahnya.
" Ehh! [name] ,dan Seon! Makan bareng? " tanya seseorang berambut pink.
" Ehh? Momoi. Mau makan bareng? " tanya Seon.
" Boleh~ tapi, harus bareng mereka berenam... " ucap Momoi.
" Ribet yah... " ucapku sambil memakan bekalku.
" Betewe... Siapa si---" ucapanku terhenti ketika melihat pelangi.
Maksudku, anggota kiseki no sedai. Yaitu, Aomine Daiki, Kise Ryouta, Midorima Shintarou,Akashi Seijuroo dan... Murasakibara Atsushi.
" Halo, nama saya Akashi Seijuroo " ucap Akashi.
" Kise Ryouta ssu! " ucap kise.
" Aomine... " ucap aomine sambil duduk.
" Midorima shintarou. " kalian tahu siapa.
" Seon-chin, gamau makan kan? Sini biar aku bantu... " ucap Murasakibara.
Aku hanya melototi mereka, mulutku masih terbuka karena tak percaya. Tiba tiba...
" Maaf, [name]-san. Boleh aku duduk disini? " ucap seseorang di sebelahku.
Karena terlalu tercengang, aku sampai lupa untuk kaget. Dan hanya mengganguk. Dan kembali melihat Murasakibara dan Akashi.
Entah kenapa hatimu berbunga bunga karena dekat dengan mereka? Siapa sih Fujoshi yang gak deg degkan kalau dekat ship mereka. Tentu saja Seon, karena Seon biasa biasa aja. //plaak.
" Siapakah gadis berambut [Hair Colour] ini? " tanya Akashi.
" A-Ah? Saya? "aku kaget.
" Iya "
" Jadi, duta shampoo lain? HAHAHAHA " Seon (Gommennasai :v)
//dilemparguntingsamaakashi" Ahh, Hajimemashite... [Fullname] desu. " aku memperkenalkan diriku.
" [name]-chin, makanannya buat aku aja yah... " ucap Murasakibara sambil mengambil baksoku.
" Oi! Mura-chan! Punya [name] itu! " ucap Seon.
" Ehh, tapi [name]-chin ga keberatan tuh... Iyakan? " balas Murasakibara malas.
" Ehh? Iya... Lagipula, Seon - chan juga ngambil makananku kok. " ucapku dengan muka polos.
//Seon di gebuk masa desu.
Skip.
Setelah bel berbunyi, aku pun menyiapkan barang barangku. Dan segera menuju gym.
KAMU SEDANG MEMBACA
Murasakibara Atsushi X Readers
FanfictionMurasakibara Atsushi X Readers!! [One Shots] Fans Murasakibara? Read!! ( Isinya hanya untuk kesenangan sesaat :' )Yang perlu asupan manis seperti gulali? Ahem! Ini hanya FF untuk para Readers ( Fans Murasakibara ) Seon menerima Request cerita...