Yap! Disinilah kalian berada. Di rumah [name] dengan beberapa anggota Kisedai. Hari ini adalah hari libur yang tidak menyenangkan bagi [name], mengapa? Karena.....
Kise Ryouta, model yang populer sibuk memamerkan majalah miliknya. Aomine Daiki, orang yang terkenal AHO sibuk membaca majalah Mai-channya di atas karpet [name]. Selanjutnya, Midorima Shintarou sibuk memperlihatkan Lucky Itemnya. Kuroko Tetsuya, meminum Milkshake yang kau belikan untuknya. Akashi Seijuroo, sibuk memainkan gunti miliknya. Himuro Tatsuya, Dia sibuk membantu dirimu menyiapkan makanan.
Dan yang terakhir dan bukan yang terburuk. Murasakibara Atsushi yang sedang makan snacknya diatas kasur empuk milikmu.
Inilah kamarmu sekarang, kamar yang dulu nya adalah surga bagimu sekarang menjadi tempat tersempit di dunia. Untungnya masih ada Himuro yang membantumu dalam menyiapkan beberapa snack untuk mereka.
Diawali oleh orang tua mu yang mengundang mereka semua karena mereka habis bertanding di taman dekat rumahmu. Dan pada akhirnya mereka pun menjadikan itu rumah mereka masing masing.
" [name]-Cchi! Aku bosan! " protes Ryouta.
" Kau tidak bisa diam, nanodayo" balas Midorima.
" Benar, Ryou-kun kau tak bisa diam" balasmu.
" Woi, Murasakibara! Bagi dong pockynya!!" rewel Aomine meminta pocky pada Murasakibara.
" Beli lah sendiri, Dasar!! " ucap Murasakibara.
" Aha! "
Seketika mereka yang di dalam kamar [name] menatap ke arah kise.
" Bagaimana kalau kita main Pocky game? " ucap Ryouta.
" Ide bagus, aku ingin berpasangan dengan [name]!" ucap Aomine.
" Aku tidak sudi denganmu, Aomine " balasmu.
Jleb.
" Baiklah, karena kami tidak ada kegiatan. " ucap Kuroko.
" Hehehe!! "
" Jadi bagaimana cara bermainnya? " tanya Midorima.
" Jadi, kita akan mengambil kertas dari kotak yang di pegang aku ssu! " jelas Kise.
" Di dalam kedua kotak tersebut ada nomor yang sama! Jadi jika nomor kalian sama artinya kalian pasangan ssu! " lanjutnya.
" Hadiahnya adalah! Majalah keluaran baru ku ssu!! " ucapnya sambil menunjukan salah satu majalahnya.
Dalam hitungan detik, tidak ada yang niat bermain Pocky game.
" Oke, kita ganti. Jadi yang menang dapat memakan kue [Favorite Flavor] yang baru aku beli dengan uang sakuku...." ucap [name] tidak senang.
" Jadi ada berapa orang disini? " tanya [name].
" Atsushi, Kuroko, Himuro, Akashi, Midorima, Kise, Aomine, dan aku. " ucap [name].
Pada akhirnya, kalian semua pun mengambil kertas tersebut. Dan kau mendapatkan nomor dua. Saat kau ingin membuka mulut, Ryouta pun mulai protesnya.
" Bagaimana bisa aku bersama Aomine-cchi, ssu?! " ujar Kise.
" Woi, memangnya cuman kau yang mau protes hah?! "
" bla bla bla bla"
" Bla bla bla bla"
" Jadi, [name]-chin nomor berapa? " tanya Atsushi.
" Aku? Nomor dua... " jawabmu.
" Heeh? Sama dong? " ucap Atsushi.
" APA?! " ucap Aomine dan Kise.
" KENAPA CUMAN MURASAKIBARA-CCHI YANG DAPAT PEREMPUAN SSU?! " kesal kise.
" Karena cuman [name] yang perempuan, nanodayo" jawab Midorima.
" WOI, JANGAN PROTES. KAMI JUGA DAPAT LELAKI TAU!! " ucap Midorima.
Jadi, Kise dengan Aomine. Akashi dengan Midorima. Kuroko dengan Himuro. Dan Kau dan Murasakibara.
" Aku ga mau lihat kalian ssu! Jadi [name] harus duluan ssu! " ucap Kise.
" Hah?! " kau ternganga.
" Aku tak masalah tuh... " ucap Atsushi santai.
" Jadi, yang mempunyai pocky paling pendek yang menang" jelas Akashi.
" Dan yang terpanjang akan di hukum, mengenakan cosplay milik [name]" lanjut Akashi.
" Heee?! " ucap semuanya, tentu saja kau yang paling kaget.
" Kenapa harus cosplayku?! " ucapmu protes. "
" karena tak ada yang lebih memalukan dari itu " senyum Himuro.
" Jadi, aku mulai~" ucap Atsushi sambil memasukan pocky itu kedalam mulutnya.
" T-Tunggu Atsushi-kun! "
" Hmm? "
" Baiklah, pelan pelan! " ucapmu.
Sedikit demi sedikit kau menggigit pocky itu, berbeda dengan Atsushi yang melahapnya tanpa gugup. Semua yang menonton merasa gugup.
' Sudah pendek sekali!!! ' seolah muka mereka berkata seperti itu.
Saat pocky itu sudah mau habis, kau berniat untuk menggigitnya untuk mengakhirinya, namun tiba tiba Atushi memegang pinggangmu dan...
Muah~
Back scene~
[name] : Atsushi?!?!
Akashi : Murasakibara dan [name] menang.
Kise : Bagaimana?!?
Akashi : Karena pocky mereka habis. Dan aku tak sudi bermain ini dengan lelaki.
Pada akhirnya name tidak bisa tidur semalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Murasakibara Atsushi X Readers
Fiksi PenggemarMurasakibara Atsushi X Readers!! [One Shots] Fans Murasakibara? Read!! ( Isinya hanya untuk kesenangan sesaat :' )Yang perlu asupan manis seperti gulali? Ahem! Ini hanya FF untuk para Readers ( Fans Murasakibara ) Seon menerima Request cerita...