Me and My Brother
Jeon Jungkook
Kim TaehyungStory by : sweetk00kies
"Kaukah yang bernama Park Chanyeol!ikut aku..."▪
Bukkk!....
▪
"B*jngan!!apa yang sudah kau lakukan pada kakakku!!!"
~Saat kebencian mulai menusuk jauh ke dalam hatimu.Jantung yang memicu darah ke otak pun akan ikut membeku.Otak mencari perlindungan,masuk kedalam sisi-sisi gelap pikiran yang enggan melenyap dari jiwamu.~
Kim Jungkook si pemilik kebencian itu.
Memukul seorang murid laki-laki ber name tag Park chanyeol di sudut ruangan kelas 2-2 tempat ia menemukan sasaran kemarahannya.
Kedua teman yang mengikutinya, Jimin dan Jhope masih terperangah kaget melihat sikap seorang Jungkook yang berubah menjadi bar bar ,tak punya tatakrama masuk ke kelas orang sembarangan.Tentu saja karena hatinya sedang memanas karena dipermainkan begitu saja oleh orang tak dikenalnya.Terlebih lagi yang melibatkan keselamatan sang kakak satu-satunya."Kook..tenangkan dirimu!!kita bisa tanya baik-baik!" Seru Jimin yang berusaha menarik dan menjauhkan Jungkook dari pemuda yang sudah menerima satu bogem mentahnya.
"A..aku sa..lah apa??aku tak tahu apa-apa!kalian siapa?!" Tanya pemuda itu sedikit gagap sembari membetulkan letak kacamata yang dipakainya.Atau mungkin juga karena ketakutan melihat Jungkook yang menatap tajam padanya seperti iblis tak berperasaan.
"Brengsek kau!berani mengelakk??!kau sudah mencelakakan orang! Anj*ng!!" Bentak Jungkook dengan nada tinggi hingga membuat wajahnya memerah,hingga otot-otot di sekitar lehernya pun terlihat jelas oleh mata yang melihatnya.
Bukkk
"Yaishh!Jungkook!!!" Teriak Jimin.
Satu pukulan kembali lolos melayang ke arah wajah pemuda itu.Jimin kecolongan lagi.Tenaga Jungkook memang yang terkuat diantara mereka bertiga.kali ini Jhope ikutan memegangi erat tangan Jungkook agar tak bertindak lebih parah.Amarah menguasai dirinya.
"Aku tidak tahu,sumpah!tolong jangan pukul aku!" Pekik si pemuda itu ,memohon dengan memelas di hadapan Jungkook.
"Ya Tuhan!!Jungkook!!hentikan!"
Kim namjoon datang meski tak tepat waktu.
"apa yang kau lakukan bocah?!" Berlari mendekat dan bergabung dalam lingkup permasalahan.Menenangkan Jungkook dengan berkali-kali mengelus punggungnya.Amarahnya sedikit meredam,butiran bening kemudian mengalir perlahan dari sudut matanya.
"Maaf," ucapnya lirih sambil menunduk.
"Aku tak bisa menahan emosiku Sunbae." Ucap Jungkook.Namjoon mendesah pelan,tak menyalahkan siapapun.Dan tak ada pilihan selain mencoba membuat Jungkook tenang terlebih dahulu.
Kemudian kaki itu berjongkok ,tangannya mengulur tulus pada si pemuda yang sedari tadi terduduk menahan nyeri di wajahnya yang mulai lebam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Brother ✔ |COMPLETED|
FanfictionJJK ~ KTH Siapa yang berani menyentuh atau mencelakai seorang Kim taehyung , harus berhadapan langsung denganku ,Kim Jungkook! ♡ rank #857 in fanfiction 2018년4월8일 ♡ rank #716 in fanfiction 2018년5월26일