16-1 회

5.8K 423 40
                                    

Me and My BrotherStory by sweetk00kies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Me and My Brother
Story by sweetk00kies


***

"Kau sudah siap bunny?"
Tanpa permisi ketuk pintu namja bersuara husky itu menyelonong masuk ke kamar Jungkook .Taehyung yang sengaja siap lebih dulu,memang bertujuan  agar dia punya waktu untuk mengurusi kelinci kecilnya.

"Hyuung, aku baru mau pakai seragamnya,..lagian ini masih pagii.." seru Jungkook yang sedang sibuk memakai kemeja atasannya.Taehyung terkekeh keras dan duduk di sebelah sang adik yang seolah tak peduli dengan dirinya.

"Sini hyung bantu.." tawar Taehyung lembut.Jungkook hanya memandang sekilas lalu kembali menunduk untuk mengancingkan bajunya.

"Enggak usah, hyung urus itu si Cha Eunwoo.kalau hyung kesini nanti dia ngambek lagi.." katanya datar.

"Nggak papa.."

Taehyungpun memaksa,kemudian ia menurunkan tangan Jungkook pelan, lalu berganti dia yang mengancingkan baju Jungkook satu per satu serta memakaikan dasinya sekalian.Jungkook hanya diam menatap sang kakak.

"Kemarin waktu dia tahu kalau hyung setiap malam tidur di kamarku, sikapnya jadi sedikit aneh padaku hyung.." cicitnya mengadu.Taehyung menatap Jungkook.

"Udah jangan dipikirin.Eunwoo itu sifatnya masih kekanak-kanakan, hyung makhlum kok."ujarnya  dengan tangan yang sudah berpindah merapikan surai Jungkook.

"Sebelas duabelas kan sama kamu..ehehekk.." canda Taehyung,tapi Jungkook malah memeluk lehernya erat.

"Aku takut hyung tak ada waktu untukku!" Ucapnya pelan.
"Dan jangan mengejekku atau menyamakan aku dengan dia hufft.." gerutu Jungkook setelah melepas kasar pelukannya pada sang kakak.

"Iya..iya..maaf manis,," gemas Taehyung tersenyum ketika mencubit kedua pipi gembul Jungkook yang menggiurkan untuk dimakannya(?)

"Sudah rapi kan, yukk turun.kita berangkat , teman-teman sudah siap menyambutmu di sekolah.." kata Taehyung lagi, membuat  raut wajah Jungkook sekejap jadi ceria.

"Hakkyo gaja.. yeyy!!" Seru Jungkook semangat.Taehyung menenteng dua ransel sekaligus di bahunya.Tak membiarkan si manis membawa beban berat sekecil apapun meski hanya beberapa buku catatan yang ada di dalam ransel.
Dengan sabar dan hati-hati Taehyung menuntun Jungkook keluar dari kamarnya.



-


Di ruang makan,

"Hyung sarapan dulu.." panggil Eunwoo setengah berteriak pada Taehyung yang sudah berjalan di lantai bawah.

"Iya sarapan dulu Hyungie , Kookie juga.." sahut nyonya Kim juga memanggil mereka untuk makan pagi.
Taehyung memberikan senyum ramahnya.

"Maaf eomma, Hyungie  sudah ada janji sama teman-teman di sekolah." Katanya menolak.

Me & My Brother ✔ |COMPLETED|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang