5회

8.3K 638 8
                                    

ME and MY BROTHER

Jeon Jungkook
Kim Taehyung

Story by : sweetk00kies

Story by : sweetk00kies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***
🐳

"Sebuah rencana?"

Jimin dan Jhope menatap antusias kapten basket mereka,Kim Jungkook.

Satu menit itu berharga.Kau tahu?
Bahkan saat ini adalah menit-menit yang tak boleh disalahgunakan.
Beberapa fakta mulai diungkap oleh namja bersurai hitam pekat itu.
Apa dia akan mendapatkan sebuah kejutan tak terduga lagi atau ada permainan baru yang akan menyambutnya?
Menyerah.bukan kata yang cocok untuknya.Jungkook mulai merangkai beberapa puzzel  yang hampir terselesaikan.

-

Ini sudah 3 hari berlalu dari peristiwa penyekapan yang membuat kakaknya harus menginap dirumahsakit.
Dan setelah pesan terakhir dikirim oleh si pelaku,hingga kini Jungkook belum mendapat pesan baru lagi.Namun,dibelakang itu Jungkook tak henti memutar otaknya untuk mencari dalang si pembuat masalah.

-

Jungkook mengijinkan Taehyung kembali masuk ke sekolah berhubung kondisinya yang sudah sehat.Namun,kali ini dia harus meminta bantuan ekstra dari kedua sunbae nya untuk selalu mengawasi Taehyung selagi dia tak bisa menjaganya.
Karena entah kebetulan atau kesialan yang sedang menerpa Jungkook.Jadwal pertandingan harus bersamaan dengan jadwal operasi kakaknya.Dimana dihari pertama timnya harus bermain dua kali dalam sehari.Itupun karena saking banyaknya sekolah yang berpartisipasi dalam perlombaan di tahun ini.Menarik bukan?

Meski Jungkook dalam kegalauan,dia selalu mengingat satu kata yang pernah sang kakak ucapkan padanya.

"Hyung ingin kau jadi pemain basket yang hebat,hyung  percaya kemampuanmu dan buat hyung bangga pada prestasimu.janji ya Kook,"

Setidaknya itulah satu-satunya kalimat yang memotivasi si kepala batu Jeonjungkook saat ini.

-

🔙

#flashback

"Aku ingat, seragamku memang hilang dalam beberapa saat.Dan anehnya seragam itu berada di tempat yang tidak pernah kupikirkan sebelumnya."

"Dimana?"tanya Namjoon penasaran.

"Di loker ruang ganti yang ada di dalam GOR.Itupun sepupuku yang tak sengaja menemukannya,bahkan dia sendiri juga bingung kenapa seragamku tergeletak di sana.Yang bahkan aku tak pernah sekalipun menginjakkan kakiku di tempat itu." Jelas Chanyeol memberi pembelaan sedetail mungkin dari apa yang sudah dialaminya.

"Membuang barang bukti seenak jidat.Apa benar semuanya tanpa perencanaan dari si pelaku." Sahut Jungkook yang masih menampakkan emosi,membuat si Chanyeol enggan menatapnya ,membuatnya takut karena trauma akan pukulan Jungkook.

Me & My Brother ✔ |COMPLETED|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang