14-1 회

6.5K 480 38
                                    

ME AND MY BROTHER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ME AND MY BROTHER

Jeon Jungkook
Kim Taehyung

story by sweetk00kies

***

Di dalam kamar yang tenang dan sepi

Dengan hati-hati Jungkook mengurut perut Taehyung lembut,berharap bisa mengurangi rasa nyeri yang menyerang.Mengolesinya dengan minyak kayu putih yang dirasa bisa menghangatkan badan kakak tercintanya.

Ceritanya, setelah di sepanjang perjalanan  Taehyung mengeluh sakit diperutnya yang tak kunjung sembuh, sang ayah membawanya ke UGD segera,ditemani dengan Jungkook dan juga Namjoon.Dokter memeriksanya, dan ternyata Taehyung terkena asam lambung tinggi.
Setelah diberi suntikan injeksi untuk mengurangi rasa nyeri akhirnya Taehyung diijinkan pulang ,dan menjalani rawat jalan saja karena sakitnya tidak terlalu parah.

"Masih sakit?" Tanya Jungkook dengan satu tangannya yang sibuk mengurut perut Taehyung.

"Eum..sedikit.." gumam Taehyung yang matanya masih terbuka sayu .

"Cobalah tidur, obatnya pasti sudah mulai bereaksi." Perintah Jungkook padanya.

"Aku tidak bisa bergerak Kook, nyerinya akan terasa jika aku bergerak." Rengek Taehyung.

"Hyung mau ngapain?" Tanya Jungkook bingung.

"Mau peluk kamu." Celetuk Taehyung.
Jungkook tertawa ,lalu berbaring disebelah kakaknya.

"Chh.. diamlah.Kookie juga tidak bisa memiringkan badan Kookie dengan benar.Kakiku juga akan sakit jika terlalu banyak digerakkan.Hyung jangan minta yang aneh-aneh dulu ..ne." Jelas Jungkook.Alhasil Taehyung bercemberut ria.

"Terus bagaimana?"
Jungkook terdiam sejenak.Mencoba memikirkan sebuah  ide .

"Sini,kemarikan tangan hyung.."
Taehyung memberikan satu tangannya dan Jungkook menggenggam tangan itu.Kemudian diangkatnya tangan Taehyung dan diletakkan di dadanya.Digenggamnya hingga kehangatan dari tubuh mereka menyatu sempurna.

"Sekarang tidurlah.." perintah Jungkook.Taehyung sungguh bahagia malam ini.Baru kemarin malamnya terasa menyedihkan,kini bibirnya sudah kembali menyunggingkan senyum karena yang diharap sudah kembali menemani.

"Kookie.." panggil Taehyung lirih.Tenaganya belum kembali sepenuhnya.Tubuhnya masih lemah akibat dari perutnya yang membuat masalah.Asam lambungnya naik drastis karena faktor stres dan juga terlambat makan.Tentu saja, Taehyung stres berat saat Jungkook kabur dari rumah waktu lalu.

"Hum.." balas Jungkook dengan gumaman.

"Aku bisa merasakan detak jantungmu loh.."
Jungkook tersenyum malu.

"Hyung senang?"
Taehyung menoleh pada Kookie yang matanya pura-pura dipejamkan.
Dengan cepat berganti tangan Jungkook yang diletakkan di dada kirinya.
Jungkook membuka matanya cepat.
Dia menoleh pada Taehyung.Dan mereka saling bertatapan muka.

Me & My Brother ✔ |COMPLETED|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang