6회

7.2K 599 9
                                    

Me and My Brother

Jeon Jungkook
Kim Taehyung

Story by: sweetk00kies

Story by: sweetk00kies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Priiittt....

Jumpball dilakukan, permainan dimulai.
Jungkook mulai mendrible bola dengan santai menuju daerah lawan setelah perebutan bola pertama dimenangkannya.Matanya awas dan menunggu tim bermainnya siap berada di posisi.Kali ini menempatkan dua cs nya Jimin dan jhope di posisi guard,untuk forward Jungkook menggandeng Mark dan Bambam.Thats right,mereka pemain inti utama.Yang sedang dijajal kemampuannya oleh sang pelatih.

~
Jungkook mengoper bola pertamanya pada Bambam.Jungkook berlari mengambil posisinya,maju ke daerah lawan bersama jmin dan jhope serta mark yang sudah siap siaga disana sebelumnya.
Lawan mulai siaga mengambil difense ,lalu bambam melakukan overhead pass tepat pada Jhope.Musuh berusaha merebut bola di tangan Jhope.Secepat mungkin Jhope berlari menggiring bola hingga area berbahaya lawan dan terjadilah perebutan bola disana.Tidak semudah itu.Jhope melakukan pivot, bola berhasil dipassing ke arah Jungkook kembali.Jungkook menangkapnya dengan tepat,tak menghiraukan lawan yan berusaha menge-blok pergerakannya.Jungkook melakukan Shooting, sayangnya tangan dari lawan yang mengeblok sempat menyentuh bola saat melambung hingga gagal mengenai sasaran ring,bolapun sempat memantul dipapan ring.Dan jangan lupakan seseorang yang sudah bersiap dibawahnya,disana Jimin berhasil mencari celah pergerakan keluar dari difense lawan dan seketika melakukan rebound pada bola yang sempat memantul menjauhi ring. Dan ... masuk..

Plok..plok...plok...

Bola kini berada di tangan lawan.
Kelima tim inti pun siaga ditempat masing masing.bola mendekat,lawan mulai mencari celah terbaik di area mereka.Tak membiarkan mereka bergerak dengan mudah, individu dari mereka melakukan blok pada lawan yang punya posisi sama dengan mereka.
Segera perketat pertahanan.Jungkook maju mendekati si pemegang bola yang asik mendrible .Jungkook berusaha merebut ,namun bola sudah dipassing pada salah satu teman yang tiba-tiba mendekat.Mark kelolosan.Bola masuk ke area mereka.
Jimin dan jhope masih sibuk menahan pergerakan lawan.Hingga tak mudah bola diambil alih dari mereka.Tak bodoh , si pemegang bola langsung melakukan bounce pass,salah satu teman yang dijaga Jimin lolos,lalu menangkap bola dengan tepat.Jimin mengejar si pemegang bola.Jhope dan mark melakukan difense di area kekuasaan mereka agar tak kecolongan.Tak disadari Jungkook mulai bergerak maju tanpa diketahui lawan yang masih fokus pada Jimin.Dan..

Seett..

Bola berhasil direbut tanpa ada foul/pelanggaran.
Semua pemain langsung berhambur mengejar si bola yang sudah digiring ke area lawan kembali.Bambam yang tak main main dengan kecepatan larinya ,langsung menyejajar dan mengimbangi posisi disamping Jungkook,berjaga melindungi si pemegang bola .Jungkook tersenyum miring sekilas,saat tahu dua dari lawannya mencoba berlari menghadangnya dan juga bambam.
Tanpa keraguan apapun,dan tak ada yang tau kemana arah rencananya.Tiba-tiba saja Jungkook melakukan blindpass, asal tahu saja Jhope sudah siap siaga tanpa menunggu aba-aba nya.Seakan otak mereka melakukan komunikasi dalam diam.
Bola ditangan Jhope yang langsung dipassing ke arah Jimin yang tanpa penjagaan disana.Dan langsung saja Jimin melenggang bebas, melakukan lay up indah dengan tangan kanannya.Bolapun masuk dengan tepat sasaran kedalam ring.

Me & My Brother ✔ |COMPLETED|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang