Me and My Brother
Jeon Jungkook
Kim Taehyungstory by :sweetk00kies
***
Sinar mentari perlahan merayap naik dari ujung batas timur bumi.Pertanda pagi mulai menyambut.
Segala keberisikan dunia seolah kembali memutar dari awal .
Setiap orang berhak memulai kegiatan dan aktifitas masing-masing.
Pagi yang harus diawali dengan keceriaan dan senyum indah.Semestinya memang harus begitu.Seperti kita perhatikan pada satu makhluk manis yang bergerak tak nyaman kala indra pendengarannya risih menangkap suara-suara gaduh diluar ruangan tempatnya berada.
Selain itu,posisi tidur yang salah membuatnya kesulitan bangun, terlalu lama memiringkan kepalanya sepanjang malam membuat otot-otot lehernya menegang ."Ughh... " lenguhnya lirih.
Mata sipitnya terbuka kecil.Sebentar menyesuaikan sinar terang yang sudah lebih dulu masuk menembus jendela kaca.
Suga.
Dia bangun dan membenahi duduknya meski badannya sudah pegal-pegal tak karuan.
Ternyata,sepanjang malam dia terlelap tidur di samping ranjang Taehyung, yang seharusnya dia bisa tiduran di sofa nyaman yang tersedia di dalam ruangan.Tapi,Suga tak peduli.Suga menatap sebentar ke arah Taehyung yang masih tertidur.Dia tersenyum, dengan gemas mencubit pipi Taehyung namun tak sungguh-sungguh mencubitnya, hanya sentuhan kecil.
Kemudian dia beranjak ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.Beberapa menit kemudian,
Cklek
Suga membuka pintu kamar mandi,dirasa keperluan diruang kecil itu sudah cukup.
Setelah mencuci tangan dan membasuh mukanya, kini Suga sedikit lebih segar.Walau tidak mandi, setidaknya tak ada rasa kantuk yang menyerang lagi."Suga??"
Taehyung terpaku kaget memandang sosok yang sebenarnya tidak asing sama sekali baginya.Adik kedua Taehyung.Orang yang juga diperlakukan begitu lembut oleh Taehyung selain Jungkook.Ini terjadi karena sejak kecil mereka sudah saling kenal satu sama lain.
Hingga sejak 4 tahun yang lalu Suga harus pindah ke London ikut ayahnya sekalian mengenyam pendidikannya disana.Membuat jarak mereka semakin menjauh.
Dan sayangnya , satu tahun kemudian Jungkook juga ikut menyusul Suga sekolah disana demi pendidikannya juga.Akhirnya Tahyung pun harus tinggal sendiri di Korea karena dia tak ingin keluar negeri seperti kedua adiknya.Selain itu, dia sudah merasa cocok dengan pengobatan yang dilakukannya di negara sendiri karena penyakit yang dideritanya.
Kembali lagi ...
Mereka saling beradu pandang."Hyung? Kau sudah bangun rupanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Brother ✔ |COMPLETED|
أدب الهواةJJK ~ KTH Siapa yang berani menyentuh atau mencelakai seorang Kim taehyung , harus berhadapan langsung denganku ,Kim Jungkook! ♡ rank #857 in fanfiction 2018년4월8일 ♡ rank #716 in fanfiction 2018년5월26일