2회

11K 821 3
                                    

Me and My Brother

Jeon Jungkook
Kim Taehyung

Story by : sweetk00kies
🐥

Story by : sweetk00kies🐥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Author pov

Taehyung berusaha memapah Jungkook masuk ke dalam rumah.Namun dengan tubuh yang lebih kurus dari adiknya ,membuatnya sedikit kesulitan untuk sekedar memindahkan posisi Jungkook yang masih berada di halaman luar.

"Ju..jungkookie...kau kenapaa..hiks..." gumamnya .
"Tolong siapapun,bantu akuu..!" Teriaknya lagi berharap ada orang yang membantunya.

-

Jungkook membuka perlahan kedua matanya.Merasakan sebuah hawa hangat di tangan kanannya.Dan benar saja,Taehyung tertidur pulas ditepian ranjangnya sembari menggenggam jemari-jemarinya erat.

"Sepertinya hyung ketiduran?" Batin Jungkook tersenyum tipis berusaha mendudukkan tubuhnya yang dirasa sudah terbaring terlalu lama .

Matanya kini menatap paras putih sang kakak yang terpejam, menandakan dia sudah jauh berada di alam mimpi.Kakak yang selalu dia rindukan senyumannya mulai pagi menyambut.Kakak yang selalu berhasil membuat hatinya teduh saat dia dalam emosi ,kakak yang dengan sabar mau mengurus dirinya yang punya sifat keras kepala.Seorang kakak yang benar-benar mampu mengendalikan hidupnya saat ini.itulah sebuah deretan pujian untuk kakak tercinta,Kim Taehyung.Bagi Jungkook ,Kim Taehyung itu kuat, tidak lemah seperti yang banyak orang katakan.

Jungkook beringsut dari ranjangnya, kemudian mengangkat tubuh ringan Taehyung yang masih terlelap tanpa terganggu pergerakannya sejak tadi.Lalu Jungkook membaringkannya di tempat tidur,tak lupa juga menyelimuti tubuh itu dengan selimut hangat abu-abu favoritnya.

"Selamat malam hyung,," bisiknya lirih .

-

Jungkook kini berada di balkon kamar.Sekedar mencari sedikit angin malam,meski tujuan utamanya bukan itu.Jungkook mencari tempat tenang agar tak mengganggu tidur kakaknya.Dia terlihat Berusaha mencari sebuah kontak penting dalam ponselnya.

"Ketemu.." ucapnya senang.

📲

~"Halo.. Sunbae??maaf aku mengganggumu malam-malam begini.Bisakah aku minta sedikit bantuanmu?bagaimana kalau besok bertemu di koridor kelas di jam istirahat?"

~"Oke terimakasih."

-

Cekling...

Sebuah pesan line baru saja mengisi notifnya..

"Appa?" Gumamnya pelan.

Dengan cepat Jungkook membukanya.

Me & My Brother ✔ |COMPLETED|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang