Me and My Brother
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
part 1
2 hari kemudian , h+3 pertandingan..
***
📲"Daddy,aku ingin satu kelas dengan si kelinci gila Jungkook.Sekalian satu bangku juga nggak papa."
"Iya anak daddy.Semua sudah sesuai keinginanmu.ada lagi?"
"Masukkan aku ke dalam tim basket sekolahnya, tapi..berhubung ini surprise,jangan sampai dia tahu.Bisa kan daddy?"
"Tenang saja,yang penting anak daddy baik-baik ya di Seoul, jangan merepotkan mommy mu disitu.Oke?"
"Siap daddy..!"
Pemuda berambut mint itu tersenyum pongah setelah menutup panggilan di ponselnya.
***
Tim Bighit high school akhirnya berhasil masuk ke semi final ,setelah 3 hari berturut-turut menjadi pemenang dengan tingkat poin paling tinggi diantara tim lain yang sebelumnya menjadi lawan mereka.
Di tempat latihan
"Jungkook, nanti beri tahu anggota lain,jadwal pertandingan kalian besok jam 10 pagi, melawan Cube high school."
Ucap sang pelatih mendekati Jungkook yang sedang berlatih sendirian.
"Ne?bukannya besok jadwal kita jam 2 siang pelatih?" Tanya Jungkook bingung.
Sang pelatih hanya mengangkat bahu acuh," tak tahu ,entah jadwal mendadak diubah dari pihak penyelenggara." Ujar pelatih tersenyum menjelaskan dan berlalu pergi ,berjalan menjauhi area GOR.Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam,dan pemuda itu masih sibuk dengan bola orange di tangannya.
"Jungkookie????" Taehyung muncul dari arah pintu Gor.Berlari kecil menghampiri sang adik yang sudah merespon dari kejauhan.
"Hyung jangan lari!" Seru Jungkook cemas.Tak peduli dengan keadaan Jungkook yang penuh dengan keringat,Taehyung sudah main peluk saja.
"Yakk!Kookie masih bau keringat hyung!!" Sang kakak hanya menyengir ria.
Bahkan Taehyung pun tak habis pikir dengan adiknya yang berlatih terlalu keras, padahal tak ada satupun teman yang menemaninya.Jimin dan Jhope juga sudah tak terlihat batang hidungnya di tempat itu."Hyung menjemputku?" Taehyung merebut bola di tangan Jungkook.
" Apa kau lupa?" Sambungnya yang kini sudah tersenyum lebar.
"Kita akan menjemput appa dan eomma kan malam ini?"jelas Taehyung semangat.
Dan Jungkook hanya bisa menepuk jidatnya berkali-kali, begitu bodohnya dia hingga lupa harus menjemput kedua orangtuanya di bandara Incheon."Mian hyung!sumvah aku lupa.Tunggu disini , aku akan mengganti bajuku dulu, " ujarnya ,lalu berlari keruang ganti.Taehyung pun tertawa lepas melihat tingkah lucu adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Brother ✔ |COMPLETED|
FanficJJK ~ KTH Siapa yang berani menyentuh atau mencelakai seorang Kim taehyung , harus berhadapan langsung denganku ,Kim Jungkook! ♡ rank #857 in fanfiction 2018년4월8일 ♡ rank #716 in fanfiction 2018년5월26일