Me and My Brother
전 정국
김 태형
^_^***
Accident
Seorang namja tergeletak tak sadarkan diri di pinggiran jalan.Entah nyawanya sudah melayang atau masih ada sisa detak nadi yang tertinggal.
Darah terus merembes yang bersumber dari arah kepala bagian depan.
Goresan-goresan luka kecil menghiasi hampir di seluruh bagian tangan kanan dan kirinya,juga beberapa dibagian wajahnya.Tak selang beberapa detik berlalu setelah kecelakaan terjadi, orang-orang mulai berdatangan.Berkerumun , entah hanya rasa penasaran atau memang tergugah untuk menolong si korban.
Seperti tontonan.beberapa orang hanya antusias melihat tak berani menyentuhnya sedang beberapa yang lain terlihat sibuk menghubungi 119 untuk pertolongan darurat.
Suasana menjadi ramai dan kacau,hiruk pikuk orang di sekitar jalanan mulai lancang hampir mengeblok sebagian badan jalan karena insiden itu.Kemacetan pun tak bisa dielakkan lagi.Dia Kim Jungkook.
Paras yang tampan itu terdiam cukup lama dalam dinginnya malam yang mulai menyapa perlahan.Tubuh kuatnya kini tak mampu lagi berdiri bahkan sekedar untuk bergerak.
Seolah dunia nya berhenti entah untuk berapa lama.Hanya Tuhan yang tahu kepastian takdir yang akan menuntun pemuda itu.Akankah sebuah dekapan hangat mampu membangunkan jiwa yang mulai meredup perlahan?
-
Dug
Dug
Dug
Jackson berlari menuju kembali kelapangan.Nampak sekali langkah yang tergesa-gesa seolah ada yang sedang memburunya.
"Hyuuung!Jimin hyung,Jeyop hyung.ada..aa...ada.. ke_.. " Semua tercengang tak paham dengan apa yang dikatakan Jack.Suasana yang sebelumnya berisik dengan obrolan kini sekejap hening akibat kedatangan Jack diantara mereka.
Parahnya,mendadak namja lugu itu tak bisa mengejak kata dengan baik, sudah pasti gugup dan ketakutan besar menjalar di otaknya penuh."Anu..itu hyung..Ju..jung.."
Di samping kondisi di lapangan yang mulai menegang, Suga berjalan dari arah ruang ganti , berniat bergabung dengan yang lain lagi .
"Jimin..kau tahu kemana perginya Jungkook?" Potong Suga disela bicara Jack.
Semua serba slow thinking.Raut muka yang tak bisa digambarkan, bingung dalam diam."Heoh, Jungkook tidak ada?" Tanya Jimin balik, membuat Suga cengo menatap datar Jimin .
Dilanjut Jimin dan Jeyop pun saling bergantian menatap, lalu kembali mereka menelisik dalam ke arah mata Jackson.tatapan yang penuh menuntut,mendadak hati mereka resah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Brother ✔ |COMPLETED|
FanficJJK ~ KTH Siapa yang berani menyentuh atau mencelakai seorang Kim taehyung , harus berhadapan langsung denganku ,Kim Jungkook! ♡ rank #857 in fanfiction 2018년4월8일 ♡ rank #716 in fanfiction 2018년5월26일