ME and My BROTHER
Jeon jungkook
Kim taehyung
Story by: sweetk00kies
🍎
***
Again.kudenguskan nafas kesal,kutengok jam di ponselku yang sudah menunjukkan pukul 6 sore.well,hari ini terpaksa pulang terlambat lagi karena jadwal latihan basketku yang padat berhubung mendekati perlombaan antar sekolah.Kecewa?iya.bahkan hampir seminggu ini aku nggak bisa pulang bareng hyung kesayanganku.
Aku,Kim Jungkook,kapten basket baru di Bighit high school,anak kedua dari keluarga Kim.Dan aku punya seorang kakak yang punya wajah tertampan di seluruh korea ini,namanya Kim Taehyung , kau tahu siapa dia?
Dia adalah malaikatku.-
•
•"Kookie?baru pulang?gimana latihannya ?"
Baru saja tiba di depan pintu rumah,hyung sudah menyambutku dengan senyum cerianya.Dan seperti biasa tangannya cepat-cepat merebut bola basket yang kutenteng malas ditanganku.
Sejak dulu hyung itu pengen banget main olahraga basket,tapi aku selalu melarangnya keras.Tentu saja aku punya alasan."Euh.. hyung, iya nih..capek banget." Keluhku padanya.Hyung kembali tersenyum sembari mengacak rambutku pelan.memandangku penuh sayang.
"Cepat mandi, terus makan.hyung sudah masakin sup ikan untukmu." Ujarnya lembut.
"Hyung masak lagi?"tanyaku sambil membelalakkan mataku.Iya,akhir-akhir ini hyung hobi sekali masak.Kudengar ini gara-gara salah seorang teman kelas yang selalu memberikan resep masakan untuknya.Lain kali aku harus tahu siapa teman hyung ku itu.
"waahh..mantap nih..oke deh Kookie mandi dulu ya.." Ucapku semangat dan langsung melesat dari hadapannya.Aku berlari menaiki tangga menuju kamarku.Sesekali bersiul ria , mungkin sedikit mengekspresikan rasa bahagiaku memilikinya yang super perhatian.
^
Omg.Aku mengusap kasar wajahku berkali-kali.Otakku serasa mendidih.Bagaimana tidak.Badan sudah hampir remuk tapi masih harus bergelut dengan bejibun tugas sekolah yang harus dikumpulkan besok.Kuakui,jam belajarku memang berkurang banyak karena aku terlalu sibuk mengurusi basket.Entahlah,kenapa aku jadi sok sibuk begini,padahal tujuanku satu sekolah dengan hyung,agar bisa mengawasinya dengan mudah.Dan lagi,waktu bermainku dengan Taetae hyung pun juga ikut berkurang.Bahkan bisa aku hitung berapa jam waktu kebersamaan kami dalam sehari.
Aku sadar tak bisa menjaganya dalam 24 jam.Tapi,semampuku harus bisa memantau segala kegiatan yang dilakukannya baik disekolah maupun dirumah.-
"Hyung, mau kemana?sudah malam.jangan berkeliaran sendiri di jalan!!Hyung itu baru satu minggu keluar dari rumahsakit!" Teriakku dengan keras.
Aku melihat kakakku Kim Taehyung,dengan santainya berjalan keluar rumah sendirian,bahkan tanpa pengawasan ataupun pengawalan dari pekerja di rumah kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Brother ✔ |COMPLETED|
FanficJJK ~ KTH Siapa yang berani menyentuh atau mencelakai seorang Kim taehyung , harus berhadapan langsung denganku ,Kim Jungkook! ♡ rank #857 in fanfiction 2018년4월8일 ♡ rank #716 in fanfiction 2018년5월26일