Me and my brother
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
story by sweetk00kies😊
"Dan seperti kataku kemarin, mulai hari ini aku akan tinggal bersama Taehyung-hyung disini."
***
Sikap yang kaku dan dingin semakin mendominasi suasana pertemuan Jungkook dengan Cha Eunwoo.Tak ada tegur sapa yang manis diantara keduanya.Saling menatap tajam, seolah bergelut seru dengan pola pikir yang sama-sama berlawanan.
"Memangnya kamu siapa?" Tanya Jungkook menatapnya tak suka .
Eunwoo tersenyum saat matanya beralih mendapati sikap Jungkook yang mengepalkan kedua tangannya erat.Bukti jika kedatangannya membuat Jungkook tak nyaman, tapi siapa peduli.
Cha Eunwoo tertawa keras di dalam hatinya.Meremehkan dia (Jungkook ) yang dipastikan akan menjadi penghalangnya untuk mendapatkan perhatian seorang Kim Taehyung.Beda dengan pemikiran Jungkook.
Tak tahu kenapa hatinya merasakan sakit saat mendengar namja yang bernama Cha Eunwoo itu mengklaim Taehyung sebagai kakaknya.Tak terima, tentu saja.Dia Jungkook ,tak akan pernah mengijinkan miliknya yang berharga disentuh oleh siapapun.Namun, jauh dari apa yang dipikirkan otak logis Jungkook, ada sekelumit rasa takut kehilangan yang mulai menyebar rata di dalam hatinya."Bukankah sudah kujelaskan? Aku akan tinggal disini bersama kakakku, Taehyung." Tegas Eunwoo.
"Kakakmu? Jangan bercanda." Jungkook menyeringai sinis.Eunwoo pun langsung mendengus kesal.
"Waeyo? Aku Cha Eunwoo , berhak untuk tahu masa depan kakakmu,mulai sekarang dan seterusnya." Katanya dengan nada datar.Jungkook yang tak mau kalah bicara ,terus menyelah kata-kata Eunwoo.Ingin rasanya membuang muka dari hadapannya,lantas Jungkook pun sebenarnya tak mau berdebat dengan makhluk menyebalkan macam Eunwoo itu.
"Kamu Tuhan ya?cih.. cari bahan candaan yang bermutu dong." Ketus Jungkook.
Mereka saling melempar pandangan membunuh satu sama lain.Sama-sama merasa memamerkan ego masing-masing.
Cha Eunwoo,anak berusia 17 tahun.Arogan dan egois adalah sifat dasar yang dimilikinya.Selalu beranggapan dirinya adalah yang terbaik dan kata-katanya adalah yang paling benar.
Aku tahu siapa kamu, aku juga tahu semua tentang keluargamu.Ayah, ibumu dan juga kakakmu.Aku datang untuk mengambil apa yang harus menjadi milikku.Dan aku tak ingin nantinya kau menjadi pagar penghalang bagiku untuk melangkah masuk di kehidupan Taehyung-hyung.Jika benar kau menjadi penggangguku , terpaksa aku harus menjauhkanmu dari Taehyungku.Aku janji._Cha Eunwoo.
"Hah, sepertinya kau terlalu sensi denganku?" Tukas Eunwoo sambil membenahi koper yang dibawanya.Jungkook tertawa hambar.
"Taehyung itu kakakku. Dari mana kau bisa menyimpulkan dia kakakmu?punya bukti otentik yang membenarkan semua celotehanmu itu?" Ketus Jungkook.
Mereka berdua terdiam sesaat tanpa mengalihkan pandangan satu sama lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Brother ✔ |COMPLETED|
Hayran KurguJJK ~ KTH Siapa yang berani menyentuh atau mencelakai seorang Kim taehyung , harus berhadapan langsung denganku ,Kim Jungkook! ♡ rank #857 in fanfiction 2018년4월8일 ♡ rank #716 in fanfiction 2018년5월26일