HappyEXOday... hari ini saya update untuk project ultah exo ke 6 th. Semoga mereka bisa tetap sama-sama dan selalu bersama para exo-l tercinta. Amiin ...
Jangan lupa vote dan komentar...
💎💎💎
Disebuah tempat yang jauh dari jangkauan kaum manusia. Terdapat negeri penguasa dan penolong para kaum lemah manusia. Dinegeri tersebut dihuni oleh 2 bangsa, bangsa Christ dan bangsa Roust.
Bangsa Christ adalah penguasa terbesar di negeri tsb, negeri yang di sebut Negeri Crystal. sementara bangsa Roust adalah bangsa pendamping dari Bangsa Christ.
Dinegeri tsb, memiliki sebuah pusat kekuatan penguasa yang berupa sebuah Crystal Kehidupan. Dimana Crystal itu diletakkan didalam sebuah gua pelindung dan dijaga sangat ketat.
Konon bangsa Christ dan Roust adalah 2 bangsa tetangga yang saling membantu. Hingga pada suatu saat, bangsa Roust berkhianat terhadap bangsa Christ.
Bangsa Roust menginginkan kekuasaan lebih terhadap negeri Crystal. Mereka berencana merebut kekuasaan negeri Crystal melalui Crystal kehidupan. Akhirnya para bangsa Roust mencuri Crystal kehidupan dan membuat negeri Crystal kacau balau melalui perang besar. Perang besar demi memperebutkan Crystal kehidupan.
Tapi tanpa sengaja Crystal itu terpecah menjadi dua ketika peperangan. Salah satu pecahannya hilang entah kemana, sementara pecahan paling besar dapat di rebut kembali oleh bangsa Christ. Hal itu membuat 2 bangsa itu geram dan saling menyalahkan. Hingga akhirnya bangsa Roust nekat melukai Putri dari bangsa Christ yang baru berusia 5 Bulan. Akhirnya Putri bangsa Christ tak bisa tertolong dan merasa telah puas, bangsa Roust pun mengakhiri perang dan kembali ke kerjaaan mereka.
Disaat itu, Lord bangsa Christ sangat sedih karena Putri kesayangannya telah tiada. Hingga akhirnya, beliau menanamkan Crystal kehidupan itu pada tubuh sang Putri. Sang Putri pun kembali hidup. Tapi demi menyelamatkan sang Putri. Lord harus rela membuang sang Putri ke bumi. Karena jika bangsa Rous tahu jika pecahan Crystal kehidupan ada di diri sang Putri. Maka sang Putri akan menjadi incaran mereka.
Tanpa Crystal kehidupan, bangsa Christ akan sangat lemah. Sementara bangsa Roust masih memiliki Blackpearl yang menjadi pusat kekuatan penguasa mereka. Jadi bangsa Roust saat inilah yang bisa berkuasa di negeri Crystal. Tapi kekuatan Blackpearl tak sehebat kekuatan Crystal, jadi Blackpearl itu hanya bisa di kalahkan oleh Alive Crystal.
Sementara bangsa Christ dan Crystal kehidupan yang lemah. Maka hanya ada satu cara yang bisa melindungi para bangsa Christ sebelum Crystal kehidupan kembali kuat. Yaitu para keturunan bangsawan Crystal Eyes. Yang mana para keturunan bangsa Crystal Eyes akan di sebut sebagai kesatria EXO.
Kisah pun berlanjut...
Keterangan :
Bangsa Christ : para bangsa yang memiliki karakter yang baik dan penyayang. Umumnya para bangsa Christ memiliki karakter yang lebih baik dari manusia ataupun bangsa lain. Mereka memiliki kewibawaan tinggi dan bermodal kekuatan kehidupan. Takdir bangsa Christ adalah sebagai penguasa.
Bangsa Roust : para bangsa yang terkenal akan karakter yang penuh dengan aura kelam dan penuh kebencian. Umumnya para bangsa Roust lebih menyukai hal yang berbau kegelapan, bahkan penampilan busananya saja sudah menciri khaskan akan bangsa Roust. Ciri identik kekuatannya adalah kekuatan yang berasal dari kegelapan dan malaikat kematian.
Crystal country : negeri tersembunyi yang ada di bumi dan jauh dari jangkauan para bangsa manusia. Negeri tersebut tak bisa di kunjungi oleh sembarangan orang. Hanya orang yang memiliki hubungan khusus dengan negeri itu yang bisa mengetahui keberadaannya. Kawasan tumbuhnya bongkahan Crystal dan bertempatnya semua hal yang mustahil dan para mitos di bumi.
Alive Crystal : Crystal yang menjadi pusat kekuatan terbesar di bumi. Untuk itu disebut sebagai Crystal kehidupan atau crystal penguasa.
Blackpearl : mutiara hitam yang menjadi kekuatan terbesar bangsa Roust. Hanya ada satu dan dipegang oleh sang Lord.
Crystal Eyes : mata yang hanya dimiliki oleh para bangsawan terpilih. Dan ditakdirkan untuk memilikinya oleh sang leluhur. Dalam jangka beratus tahun keturunan leluhur itu lahir dan sangat langka di negeri Crystal. Biasanya hanya ada beberapa bangsawan saja yang terpilih. Paling maximal sampai 12 bangsawan. Jika lebih, maka yang paling terakhir adalah yang paling terkuat diantaranya.
Kesatria EXO : Sebutan bagi para keturunan leluhur atau Crystal Eyes.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oke... Cukup dulu ya prolognya. Moga kalian semua suka... Thankss.
Ini adalah ff project 9 April 2018. FF ini adalah ff pertama saya yang bergenre romance, fantasi dan action. Yah, sesuai keinginan pembaca kemarin. Maaf kalo jelek... Karena ini cerita fantasi jadi jangan bingung ya kalo ada hal aneh di luar nalar kalian. 😉
Thanks For Reading...
Pliiis donk... Jangan pelit vote. Ayolah hargai keja keras author.
Try Whirlwinds
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess & EXO ( IU X EXO )
FantasyLee Jieun, atau lebih akrab dipanggil Ayu harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Putri dari sebuah negeri tersembunyi di bumi. Hidupnya berubah seketika setelah bertemu dengan 12 pria yang mengaku sebagai kesatria pelindungnya yaitu...