[5] The Princess & EXO

286 39 11
                                    

🎉 SPESIAL HAPPY IU DAY🎊

Happy birthday IU Eonnie, wah-wah tambah umur tambah cantik aja. Semoga tetap selalu bisa menghibur kami ya. Bisa terus jadi yang terbaik dan jadi idola ku. I love you mbak IU.... moga kita bisa di pertemukan, meskipun hanya di konser. Saya berharap sekali.

🎉 Happy IU Day 🎊

-16 Mei 2018-

Jangan lupa Vote dan komentar...


The Princess & EXO
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading... 😍😍

.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍃🍃🍃

Pintu gerbang tampak terbuka secara otomatis. Seorang pria berseragam SMA mulai memasuki wilayah rumah mewah itu. Ralat, bukan rumah lagi. Tapi sebuah mansion yang teramat mewah. Yah, remaja itu adalah pemilik dari mansion itu. Meskipun begitu, ia baru saja pulang dengan menaiki sepeda kesayangannya. Kendaraan yang setiap hari ia gunakan untuk berangkat sekolah dan jalan-jalan dengan seorang gadis pujaannya.

Oh Sehun, adalah namanya. Remaja tampan itu tampaknya sedang berada pada mood yang buruk. Terbukti dengan raut wajahnya yang muram. Seolah sudah terjadi sesuatu di sekolahan tadi. Ia memarkirkan kendaraannya itu di sembarang tempat. Padahal itu bukan lah kebiasaannya. Kemudian ia lekas memasuki mansion itu melalui pintu utama.

'Jeggrek...

'Bruk...

Dengan kasar ia membanting pintu besar itu. Hingga menimbulkan suara yang teramat keras. Masih berdiri di depan pintu, Sehun mencoba menetralkan pernafasannya yang sedari tadi tampak terengah. Mungkin itu efek dari kekesalannya dan juga kemarahannya. Ia pun berbalik badan dan berjalan memasuki rumah bernuansa eropa tsb.

"Leon."

Tiba-tiba ia mendengar seseorang memanggilnya dengan nama aslinya. Yah, maka Sehun yang asli adalah Leonardo Christyno Chozzy. Namun ia lebih di kenal dengan nama Oh Sehun saja. Nama yang di berikan oleh ibunya.

Sehun mendongak dan baru menyadari jika saat ini ia telah berada di ruang utama. Dimana saat ini terlihat banyak orang yang menurutnya masih asing. Mereka melihati Sehun Sehun dengan tatapan tak biasa. Sehun tertohok serayak melihati satu-persatu pria dengan busana yang menurutnya aneh tsb. Tapi terkesan keren dan juga berwibawa tinggi.

"Ezthel... mereka ini?" Tanya Sehun dengan ragu. Tampaknya emosinya telah mereda.

"Mereka para saudara mu. Ke-12 ksatria EXO."kenal Ezthel.

Kembali Sehun melihati para ksatria itu dengan detail.

"12?"ulang Sehun sambil menaikkan satu alisnya.

"2 ksatria lain sedang keluar."sahut salah satu ksatria yang kini telah berdiri. Dia bernama Steven.

Sehun termangguk paham. Kemudian ia mulai menarik bibirnya agar membentuk sebuah senyuman. Tapi sayangnya senyuman itu hanya lah kedok semata. Ia juga memberikan penghormatan dengan membungkukkan badannya hingga 90° pada para ksatria itu.

The Princess & EXO ( IU X EXO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang